Sunday 8 September 2019

Juara Soal Perhatian, Cowok Pemilik 5 Zodiak ini Terlihat Cuek


Siapa sih yang suka dicuekin? Tentu tidak ada, apalagi bagi cewek-cewek. Mereka suka diperhatikan dan menjadi pusat perhatian, terutama dari cowok-cowok yang mungkin mereka sukai. Masalahnya, beberapa cowok terlihat cuek, walaupun di balik itu sebenarnya merupakan sosok yang sangat perhatian dan juara soal memberi perhatian. Nah, bagi cewek-cewek yang gebetannya terlihat cuek, mungkin mereka merupakan cowok pemilik 5 zodiak ini. Apa saja?


VIRGO
Cowok Virgo, bagi orang-orang mungkin akan terlihat cuek dan tak menyukai hal-hal ribet. Tetapi di balik itu cowok Virgo ini memiliki sifat yang sangat perhatian dan suka memberi perhatian terutama bagi pasangannya. Cowok Virgo ini akan berusaha memberikan kebahagiaan untuk pasangannya. Jika pasangannya bahagia, mereka juga akan merasa bahagia.

CAPRICORN
Bukan rahasia lagi jika orang-orang berzodiak Capricorn, dalam hal ini cowok berzodiak Capricorn, merupakan sosok yang dingin dan agak sulit dipahami. Bagi cewek-cewek yang suka dengan kata-kata manis sampai gombalan-gombalan cinta menye-menye bisa dipastikan tak akan mendapatkan dari cowok Capricorn. Mereka lebih suka menunjukkan cinta dengan tindakan daripada gombalan semata.



LEO
Dikenal sebagai sosok yang menyukai perhatian dari orang-orang di sekitarnya, cowok-cowok Leo ini sebenarnya memiliki sifat yang sedikit galak dan keras, dan bahkan cuek. Tetapi tak perlu khawatir karena cowok-cowok pemilik zodiak Leo ini sangat setia pada orang yang mereka sayangi.

SCORPIO
Mungkin cowok-cowok dengan zodiak Scorpio merupakan salah satu yang paling sering cuek pada orang lain. Hanya saja, jika memang memiliki pasangan atau gebetan berzodiak Scorpio, tak perlu khawatir dan berburuk sangka, atau mungkin malah jengkel dan kesal karena sebenarnya Scorpio ini merupakan sosok yang lembut di balik sifat cueknya itu.

SAGITARIUS
Cowok Sagitarius ini memang bisa dibilang cukup menjengkelkan. Tetapi bukan dalam arti negatif. Mereka mungkin sulit dipahami dan cenderung tak peduli dengan berbagai hal di sekitar mereka, tetapi jangan salah, karena cowok-cowok Sagitarius ini sangat penuh dengan kejutan. Mereka bisa melakukan sesuatu dengan spontan ketika ingin menunjukkan rasa cintanya.

Itulah cowok-cowok dengan lima zodiak yang bisa dibilang cuek tetapi memilki sifat-sifat yang penuh perhatian sebenarnya. Jadi, bagi cewek-cewek yang merasa jengkel dengan gebetan atau pasangannya karena terlalu cuek karena bisa jadi di balik cuek tersebut mereka memiliki perhatian penuh untuk pasangan mereka. (Image Credit: Minervastudio from Pexels)
loading...

0 comments:

Post a Comment