Saturday 7 September 2019

5 Zodiak ini Paling Jago Dalam Menjaga Penampilan


Memiliki penampilan menarik tentu menjadi idaman setiap orang. Hal ini dikarenakan kesan pertama seringkali dilihat dari penampilan. Semakin menarik penampilan, orang akan semakin merasa penasaran. Apalagi jika digabungkan dengan sifat yang menyenangkan. Terkait dengan penampilan, rasa-rasanya sulit menandingi kemampuan pemilik 5 zodiak ini dalam urusan menjaga penampilan tetap maksimal. Pasalnya, 5 zodiak ini dikenal sebagai yang paling rajin dalam urusan menjaga penampilan mereka tetap menarik. Siapa saja?

Baca juga
Pandai Bicara, 4 Zodiak ini Dikenal Sebagai Ahli Debat
Malas Bersih-Bersih, 4 Zodiak ini Terkenal Jorok
3 Zodiak yang Perlu Keluar dari Zona Nyaman di Bulan September


GEMINI
Zodiak pertama yang rajin dalam urusan penampilan adalah Gemini. Orang-orang berzodiak Gemini seringkali membuat orang-orang di sekitarnya merasa takjub dengan penampilan mereka yang selalu maksimal. Tidak mengherankan karena Gemini ini memang rajin dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan menjaga penampilan.

SCORPIO
Penampilan terbaik adalah hal yang penting bagi Scorpio. Orang-orang yang berzodiak Scorpio sangat rajin menjaga penampilan bahkan sejak bangun tidur. Mereka akan merapikan tempat tidur, menata barang-barang di kamar, hingga melakukan semaksimal mungkin agar penampilan mereka selalu enak dilihat. 

ARIES
Siapa sangka si pengkritik ulung semacam Aries ini juga merupakan sosok yang sangat rajin, terutama jika berkaitan dengan penampilan? Orang-orang yang berzodiak Aries bahkan sangat concern dengan penampilan sampai-sampai mereka juga memastikan bahwa segala yang ada di sekitar mereka juga harus rapi. Jika memiliki teman berzodiak Aries, atau bahkan pasangan berzodiak Aries, pastikan semuanya rapi dan menarik, karena jika tidak siap-siap saja dengan kritikan tajam mereka.

CAPRICORN
Meski secara umum dikenal sebagai sosok yang dingin, tenang, dan kalem, Capricorn merupakan sosok yang juga sangat memperhatikan penampilan mereka. Apalagi jika itu berkaitan dengan penampilan mereka sehari-hari, baik itu di lingkungan kerja ataupun kehidupan sehari-hari. Sifat perfeksionis ini sepertinya sedikit berpengaruh pada penampilan para Capricorn.

VIRGO
Virgo juga masuk dalam daftar zodiak yang selalu menjaga penampilannya. Bukan hanya penampilan yang bisa dilihat orang lain, tetapi juga dengan apa yang ia miliki semisal kamar atau ruangan kerja. Orang-orang berzodiak Virgo akan berusaha keras untuk menjadikan apa yang mereka miliki selalu berpenampilan menarik dan enak dilihat. Meskipun butuh usaha keras untuk mewujudkannya, hal tersebut bukan masalah bagi Virgo.

Dalam urusan penampilan, lima zodiak di atas bisa jadi yang paling concern dengan penampilannya. Baik itu penampilan sehari-hari yang santai hingga penampilan sehari-hari di lingkungan kerja. Hal tersebut bagus, hanya saja jangan sampai kemudian melupakan hal yang lebih penting dari sekedar penampilan semata. Harus diimbangi dengan sifat dan karakter yang baik sehingga baik di luar, sekaligus baik di dalam. (Image Credit: Pietra Schwarzler on Unsplash)
loading...

0 comments:

Post a Comment