Friday 28 September 2018

Suka Berjanji, Hati-Hati Dengan 5 Zodiak Ini


Semua orang pasti pernah mengucapkan janji, entah pada dirinya sendiri, keluarga, teman-teman terdekat, hingga kepada pasangannya. Tetapi menepati janji tak semudah mengucapkan janji. Padahal janji adalah hutang yang harus ditepati. 


Sebenarnya hal ini bisa diketahui, apakah seseorang itu sulit menepati janji atau tidak, yaitu dilihat dari zodiak mereka. Dari zodiak ini bisa diketahui apakah seseorang itu bisa menepati janji atau tidak, suka mengumbar janji atau tidak. Dan di bawah ini ada 5 zodiak yang sulit menepati janji.

LIBRA
Zodiak pertama yang sulit menepati janji adalah si timbangan alias Libra. Hal ini bisa dilihat dari sifatnya yang cenderung suka memikirkan dan mempertimbangkan berbagai hal sebelum akhirnya memutuskan sesuatu. Libra juga bisa dengan mudah berubah pikiran dengan cepat. Meski sulit menepati janji, untungnya Libra tidak mudah mengumbar janji karena mereka tahu bahwa menepati janji adalah suatu hal yang cukup sulit bagi mereka.

SAGITARIUS
Jika ada orang yang hobi berjanji namun tak pernah menepati, rasanya tidak ada yang melebihi Sagitarius. Sagitarius ini adalah orang-orang yang suka melakukan semuanya semau mereka. Mereka tak begitu memahami sakralnya sebuah janji, dan mereka akan dengan gampang berjanji. Parahnya, segampang itu pula mereka akan melupakan janji tersebut.

GEMINI
Jika suatu hari Gemini ingkar janji, lebih baik cari tahu dulu apakah ada sesuatu di balik itu. Biasanya Gemini ini adalah orang yang pelupa sehingga ada kemungkinan besar jika mereka lupa dengan janjinya. Jadi, jika ada Gemini yang pernah mengucapkan janji lebih baik ingatkan mereka tentang janji yang mereka buat sehingga mereka bisa menepati janji tersebut.

TAURUS
Untungnya, meski Taurus ini tak pernah selalu menganggap serius janji yang mereka buat, orang-orang di sekitar mereka juga tak pernah menganggap serius janji mereka sehingga hal itu cukup membuat Taurus merasa sedikit aman. Jeleknya, Taurus akan menertawai orang-orang yang terlalu menganggap serius janji mereka.

AQUARIUS
Aquarius bisa dibilang adalah tukang ingkar janji yang cukup ahli, hanya kalah dari Sagitarius. Jika Aquarius berjanji, mereka akan menimbang-nimbang seberapa penting janji itu untuknya. Jika janji itu tak menguntungkannya maka hampir bisa dipastikan mereka akan mengingkari janji tersebut. Biasanya mereka mengingkari janji dengan cara yang cukup kejam.

Itulah lima zodiak yang bisa dianggap paling sering berjanji tetapi sesering itu pula mereka mengingkari janji tersebut. Bagi orang-orang terdekatnya, sebaiknya agar selalu mengingatkan mereka, terutama jika mereka pernah mengucapkan janji.
loading...

0 comments:

Post a Comment