Wednesday 19 September 2018

Agar Karir Melejit, Kenali Kelebihan dan Kekurangan Diri Berdasarkan Zodiak


Zodiak, percaya atau tidak bisa digunakan untuk menggambarkan karakter seseorang. Bahkan zodiak juga bisa digunakan untuk mengetahui bagaimana kelebihan dan kekurangan seseorang. Termasuk ketika sedang berada di lingkungan kerja, atau di tempat yang berhubungan dengan karir seseorang. Kadangkala, tempat kerja memang merupakan tempat yang sulit diprediksi; ada kawan, ada lawan. 


Nah, berdasarkan zodiak, inilah kelebihan dan kekurangan masing-masing zodiak yang bisa dipelajari sehingga setiap pemilik zodiak bisa menganalisa seperti apa kelebihan dan kekurangan mereka. Dengan mengetahui kelebihan, mereka bisa memaksimalkan kekurangan itu sehingga mendapatkan kepercayaan dari atasan yang tentu akan berdampak baik bagi karir mereka ke depannya. Selain itu dengan mengetahui kekurangan mereka bisa belajar untuk mengatasi kekurangan itu.

CAPRICORN
Orang-orang dengan zodiak Capricorn memiliki kelebihan yaitu ambisius, bijaksana, disiplin, sabar, teliti dan sekaligus humoris. Sikap-sikap tersebut perlu lebih dimaksimalkan terutama sikap ambisius yang mana harus dikelola agar ambisi tersebut tetap berada di jalur yang tepat. Tetapi Capricorn memiliki kelemahan yaitu pesimistis, mudah pasrah, pelit, dan pendendam.

AQUARIUS
Secara umum, orang-orang dengan zodiak Aquarius merupakan orang-orang yang memiliki sifat-sifat ramah, senang bergaul, jujur, setia, apa adanya, mandiri, dan cerdas. Sikap-sikap tersebut sangat mendukung di berbagai lingkungan termasuk lingkungan kerja. Tetapi harus diperhatikan bahwa Aquarius juga memiliki kelemahan terutama sikapnya yang sulit ditebak, kurang peka, keras kepala, bahkan kadang tega melakukan sesuatu yang buruk.

PISCES
Bagi orang-orang Pisces, sifat-sifat seperti sensitif, baik hati, tidak egois, intuitif, dan memiliki empati tinggi bisa dibilang merupakan sifat alami mereka. Sifat-sifat tersebut bisa membuat Pisces disukai banyak teman. Yang perlu diperhatikan adalah terkadang Pisces juga bisa melarikan diri dari masalah, terlalu idealis, senang memendam perasaan, mudah dipengaruhi, dan sulit ditebak.

ARIES
Siapapun tahu bahwa Aries adalah sosok yang blak-blakan, jujur, bersemangat, memiliki jiwa pemimpin, berani, percaya diri, dan pantang menyerah. Sikap-sikap tersebut sangat bagus, tetapi terkadang Aries kurang bisa menempatkan momen, sehingga terkadang mereka menjadi pemarah, egois, tidak sabaran, sampai keras kepala.

TAURUS
Di tempat kerja, Taurus dikenal sebagai sosok yang sabar, bisa dipercaya, sikapnya selalu hangat, senang mengasihi sesama dan penuh perhatian. Tetapi Taurus juga harus hati-hati karena sikapnya tersebut terkadang malah membuat mereka menjadi sosok yang pelit, kurang fleksibel, dan senang memanjakan diri sendiri.

GEMINI
Gemini memiliki sifat-sifat alami yang diperlukan ketika memasuki lingkungan baru, misal mudah beradaptasi, komunikatif, cerdas, aktif, menyenangkan, dan kreatif. Tetapi jika Gemini kurang bisa menguasai keadaan, mereka akan berubah menjadi orang yang mudah gugup serta tegang, tidak konsisten, bahkan mereka akan menjadi sosok yang licik.

CANCER
Orang-orang dengan zodiak Cancer juga memiliki sifat-sifat alami yang dibutuhkan di lingkungan kerja, misal imajinatif, mudah simpati, kreatif, serta cerdas. Tetapi sayangnya, sifat-sifat tersebut juga dibarengi dengan sifat-sifat yang kurang baik misal moody, mudah berubah-ubah pendiriannya, gampang terpengaruh, dan kurang ikhlas.

LEO
Sebagai orang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, secara alami Leo memiliki sifat-sifat seperti berpengetahuan luas, pintar, bersemangat, dan selalu bersikap hangat. Hal tersebut bagus karena sangat mendukung dalam pergaulan yang baik di lingkungan kerja. Tetapi juga harus diperhatikan karena Leo juga terkadang bisa berubah menjadi sosok yang angkuh, sok memerintah, sering ikut campur urusan orang lain, dan kurang bisa bertoleransi.

VIRGO
Virgo secara alami merupakan sosok yang sederhana, dapat dipercaya, rajin, dan teliti. Sikap-sikap tersebut jika bisa dimaksimalkan tentu akan membuat Virgo mudah mendapatkan kepercayaan dari atasan. Hanya saja Virgo perlu berhati-hati karena Virgo juga memiliki sikap mudah khawatir, terlalu kritis yang terkadang menyakiti orang lain dengan sikap kritisnya tersebut.

LIBRA
Si penyuka kedamaian ini memang merupakan orang yang hangat, tak suka konflik, mudah bergaul, dan selalu berusaha menjaga keharmonisan tempat kerja. Tetapi anehnya, orang-orang berzodiak Libra ini juga memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sifat-sifat di atas semisal senang bergosip, mudah dipengaruhi, suka menunda pekerjaan dan keras kepala.

SCORPIO
Sebagai pribadi yang unik, para Scorpio merupakan sosok yang teguh, pantang menyerah, emosional, kuat dan menyenangkan. Yang perlu diperhatikan bagi para Scorpio adalah mereka juga merupakan orang yang suka iri, genit pada lawan jenis, dan keras kepala.

SAGITARIUS
Untuk para pemiliki Sagitarius, pekerjaan yang kurang mobile, hanya berdiam diri di balik meja mungkin kurang menyenangkan bagi mereka karena Sagitarius ini adalah orang yang penyuka kebebasan, memiliki selera humor yang baik, cerdas, dan fokus. Tetapi jika lingkungan kerja Sagitarius tidak cocok, mereka bisa berubah menjadi orang yang kurang peduli dengan orang lain, kurang bijaksana, dan bahkan tidak berpikir panjang yang tentu akan merugikan teman-teman serta mereka sendiri.

Itulah kelebihan dan kekurangan seseorang yang dilihat dari zodiak. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, harapannya kelebihan diri bisa dimaksimalkan dan kelemahan diri bisa dikurangi sehingga nantinya akan berdampak baik bagi karir masing-masing ke depannya.
loading...

0 comments:

Post a Comment