Tuesday 18 September 2018

Kamu Boros? Mungkin Kamu Pemilik Salah Satu Zodiak Ini


Kemampuan mengatur keuangan tidak bisa dipungkiri lagi harus dimiliki oleh setiap orang. Apalagi di era yang sekarang, dimana siapapun bisa membelanjakan uang dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Tanpa perhitungan yang matang, tabungan bisa habis tanpa disadari. 


Sebenarnya "keahlian" seseorang menjadi boros bisa dilihat, terutama dari zodiaknya. Zodiak, seperti yang sudah diketahui membawa karakter-nya masing-masing sehingga sifat atau karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya tersebut. Jika kamu boros, kemungkinan kamu adalah pemilik salah satu dari empat zodiak ini.

ARIES
Dibalik sosoknya yang terlihat sedikit tegas dan blak-blakan, Aries bisa sangat mudah tergoda untuk berbelanja, dan mereka bisa kesetanan ketika berbelanja. Aries tak memiliki keraguan sedikitpun untuk membelanjakan tabungannya ketika melihat sesuatu yang disukainya. Hal ini karena Aries memiliki prinsip uang bisa dicari, tapi kesenangan harus dicari. 

LEO
Tak lengkap kalau membicarakan tentang pemborosan tanpa Leo. Sifatnya yang sangat menyukai perhatian dari orang lain membuat Leo ingin selalu tampil beda, dengan memiliki barang-barang yang bermerk. Leo selalu ingin terlihat berkecukupan meskipun di balik itu mereka hanya memiliki pendapatan yang pas-pasan. Bisa dibilang, boros adalah bakat alami dari para Leo.

PISCES
Sedikit berbeda, Pisces ini sangat mudah mengeluarkan tabungannya. Tetapi hal ini dikarenakan Pisces memiliki perasaan dan hati yang lembut sehingga biasanya tabungan Pisces ini bukan habis untuk belanja atau senang-senang tetapi untuk memberi pinjaman pada teman-temannya yang membutuhkan. Dan selanjutnya, Pisces ini merasa segan untuk menagih uangnya tersebut.

SAGITARIUS
Yang membuat Sagitarius ini menjadi boros adalah karena hobinya yang menyukai tantangan dan traveling. Mereka tak segan-segan mengeluarkan uang untuk memenuhi hasrat memenuhi tantangan. Bahkan demi memenuhi perasaan tersebut Sagitarius tak segan-segan untuk mengeluarkan tabungannya dan tak memikirkan ke depannya.

Itulah empat zodiak yang bisa dibilang memiliki bakat boros alami di dalam dirinya. Sifat ini tentu sangat merugikan karena bagaimanapun seseorang harus memiliki tabungan dan simpanan untuk masa depannya. 

loading...

0 comments:

Post a Comment