Friday 21 September 2018

6 Zodiak ini Dikenal Sulit Berkomitmen


Dalam suatu hubungan, komitmen adalah salah satu hal penting yang harus disadari oleh pihak-pihak yang sedang menjalin hubungan. Tanpa komitmen, hubungan yang sudah disepakati biasanya akan mudah terombang-ambing oleh berbagai hal dan jika itu terus terjadi maka hubungan tersebut sedang berada dalam bahaya.


Lalu dari mana mengetahui bahwa seseorang itu bisa berkomitmen atau tidak? Memang tak mudah, tetapi hal itu bisa diketahui dengan mempelajari karakter orang tersebut dan mempelajari karakter seseorang bisa dengan mudah dilakukan ketika mengetahui zodiak orang tersebut. Zodiak juga bisa digunakan untuk mengetahui apakah orang tersebut bisa berkomitmen atau tidak. Dan 6 zodiak ini dikenal "agak" susah dalam hal berkomitmen.

VIRGO
Zodiak pertama yang dikenal sulit berkomitmen adalah Virgo. Sebenarnya Virgo ini adalah sosok yang baik, tetapi ia sangat menginginkan kesempurnaan dalam berbagai hal termasuk dalam menjalin sebuah hubungan. Dan demi memperoleh kesempurnaan tersebut ia bisa dengan mudah berpaling. 

AQUARIUS
Zodiak kedua dalam daftar ini adalah Aquarius. Aquarius merupakan sosok yang menyukai kebebasan dan sangat aktif. Mereka suka berkumpul dengan teman-temannya, atau bahkan berkumpul dengan orang-orang baru. Mereka tak suka ditahan atau dikekang, dan hal tersebut secara tak langsung membuat Aquarius menjadi orang yang sulit berkomitmen.

SAGITARIUS
Hampir sama dengan Aquarius, Sagitarius ini merupakan sosok yang menyukai kegiatan dan aktifitas yang berhubungan dengan kebebasan. Mereka tak suka berada di satu tempat, duduk, dan saling bercakap-cakap. Ide tentang komitmen bagi mereka adalah suatu hal yang membosankan.

SCORPIO
Scorpio ini memiliki ketakutan yang lumayan akut dalam hal komitmen. Ia sedikit memiliki masalah dengan mempercayai orang lain. Hal ini berhubungan dengan kemungkinan mereka akan merasa tersakiti di kemudian hari akibat komitmen tersebut sehingga mereka memilih untuk tidak berkomitmen. Tetapi hal itu bisa berubah jika mereka bertemu dengan orang yang benar-benar ia percayai. 

PISCES
Imajinasinya yang tinggi terkadang membuat Pisces ini menjadi sosok yang sedikit berbeda dengan kebanyakan orang. Mereka sangat emosional, mudah tersentuh perasaannya, dan memiliki harapan yang tinggi. Hal tersebut membuat Pisces ini menjadi sosok yang sulit berkomitmen.

LIBRA
Zodiak terakhir yang dikenal sulit berkomitmen adalah Libra. Hal ini dikarenakan orang-orang yang berzodiak Libra selalu menginginkan keseimbangan dalam berbagai hal. Mereka akan memandang dari berbagai sudut pandang sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Dan biasanya hal tersebut membutuhkan waktu.
loading...

0 comments:

Post a Comment