Friday 21 September 2018

Waspada, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Ahli Berbohong


Setiap orang pasti pernah berbohong, apapun alasannya. Hal itu wajar sebagai manusia, tetapi yang kemudian menjadi tak wajar adalah ketika berbohong tersebut menjadi sebuah kegiatan yang terlalu sering dilakukan. Jika hal ini terjadi pasti ada alasannya entah menutupi kebohongan yang lalu, atau memang suka berbohong.


Mengetahui manakah orang yang suka berbohong memang tak mudah, tetapi hal itu bisa sedikit diketahui dari zodiaknya. Beberapa pemilik zodiak di bawah ini dikenal sebagai orang yang ahli dalam hal berbohong, entah apa alasannya. Apa saja?

LEO
Zodiak pertama yang bisa dibilang ahli dalam hal berbohong adalah Leo. Harga diri dan egonya yang tinggi secara tak langsung membuat Leo seringkali melakukan atau mengatakan sesuatu yang tak sesuai dengan kenyataan. Dan itu bukan sekali, tetapi berulang kali demi mendapatkan perhatian orang-orang. 

LIBRA
Zodiak yang suka berbohong selanjutnya adalah Libra. Sebenarnya alasannya cukup aneh dan tak mudah dipahami tetapi faktanya Libra akan mudah mengatakan sesuatu yang tak sesuai dengan kenyataan ketika menurutnya hal tersebut bisa membawa keseimbangan dalam hidupnya. Libra akan berbohong demi menjaga sebuah hubungan dengan orang lain tetap terjaga. 

SCORPIO
Zodiak selanjutnya adalah Scorpio. Berkata jujur sebenarnya tidak sulit bagi orang-orang yang berzodiak Scorpio, tetapi mereka akan melakukan sesuatu terlebih dahulu ketika berada dalam situasi yang menurutnya perlu, yaitu berbohong. Misal ketika berada dalam lingkungan baru, Scorpio akan menganalisa orang-orang yang ada di sekitarnya apakah bisa dipercaya atau tidak. Jika tidak mereka akan berbohong untuk berjaga-jaga.

GEMINI
Sesuai lambang zodiaknya, Gemini ini sangat jago dalam bermain peran. Ia bisa bersikap baik meskipun memiliki sesuatu yang tersembunyi di dalam hatinya. Ia tak segan-segan membantu dengan sikap yang baik meskipun memiliki sesuatu yang tersembunyi.

CANCER
Zodiak terakhir yang sering berbohong adalah Cancer, meskipun sebenarnya Cancer ini berbohong untuk menjaga perasaan orang lain. Misalnya ia akan mengatakan baik-baik saja untuk menjaga perasaan orang lain atau pasangannya merasa khawatir. Dan Cancer cukup ahli dalam melakukan hal tersebut. 

Itulah lima zodiak yang bisa dibilang cukup ahli dalam hal berbohong. Meskipun tak semuanya memiliki alasan yang buruk, tetapi hal ini tak bisa dilakukan terus menerus. Suatu saat mereka juga harus mengatakan yang sebenarnya dan bersikap jujur.
loading...

0 comments:

Post a Comment