Saturday 29 September 2018

Menyenangkan, Hubungan Asmara 6 Pasang Zodiak ini Akan Langgeng


Memiliki hubungan asmara yang bertahan lama tentu menjadi impian semua orang. Belum lagi jika nanti hubungan itu berakhir dengan manis sampai akhir. Tetapi bukan rahasia lagi jika menemukan pasangan yang tepat itu lumayan sulit. Bisa jadi harus merasakan patah hati berkali-kali, atau disakiti berkali-kali sebelum menemukan yang tepat.


Tetapi tak ada yang tak mungkin. Pun dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Dengan komunikasi yang baik tentunya hubungan akan terjalin dengan baik pula dan hal itu akan menjadikan hubungan asmara yang langgeng. Zodiak, sebagai salah satu cara untuk mengetahui karakter seseorang, juga bisa digunakan sebagai panduan. Dengan mengetahui karakter masing-masing zodiak, tentu bisa saling disesuaikan sehingga meski sedikit ada kecocokan yang membawa pada hubungan yang langgeng. Nah, kurang lebih ada 6 pasangan zodiak yang bisa dibilang akan memiliki hubungan yang menyenangkan dan awet. Siapa saja?

LEO - LIBRA
Keduanya bisa dibilang memiliki hubungan yang unik. Antara Leo dan Libra ini sebenarnya memiliki karakter yang saling bertolak belakang. Leo ingin dan suka menjadi pusat perhatian, sementara Libra sebaliknya. Tetapi karakter yang berlawanan tersebut seolah seperti dua kutub magnet yang berbeda, saling tarik menarik. Karakter Leo yang dominan bisa diimbangi dengan karakter Libra yang kooperatif.

GEMINI - LIBRA
Gemini dan Libra juga bisa menjadi pasangan yang menyenangkan dan awet. Karakter Gemini yang kadang terlalu terbuka bukan menjadi masalah besar bagi Libra yang tak menyukai adanya permasalahan. Bahkan ketika Gemini sedang emosi, Libra ini bisa dengan tenang dan sabar meladeni sikap emosi pasangannya. 

ARIES - AQUARIUS
Sebagai sosok yang keras, Aries akan bisa mendapatkan penyeimbang dari Aquarius. Aquarius sangat tahu bagaimana cara meredam emosi Aries dengan baik sehingga Aquarius ini bisa menjadi pasangan yang tepat bagi Aries. Pun ketika Aries memiliki ide-ide kreatif yang cenderung liar, Aquarius bisa mengendalikan dan membatasi Aries sehingga tetap terkendali.

CANCER - ARIES
Keduanya, Cancer dan Aries merupakan pasangan yang akan saling melengkapi. Cancer akan mampu menjadi peredam emosi Aries, sementara Aries akan menjadi sosok yang tepat dalam menghadapi Cancer yang terkadang menjadi orang yang terlalu sensitif. 

PISCES - CANCER
Secara alamiah, keduanya memiliki karakter yang hampir sama sehingga secara tidak langsung Pisces dan Cancer ini memang sudah cocok. Cancer bisa menjadi pelengkap bagi Pisces yang terkadang ceroboh mengabaikan hal-hal kecil, karena Cancer ini merupakan sosok yang simpatik.

TAURUS - CANCER
Sama-sama ambisius, adalah suatu hal yang bisa merekatkan hubungan antara Taurus dan Cancer. Keduanya sangat percaya pada diri mereka, dan itu akan menjadi kolaborasi yang hebat. Mereka tak mudah percaya orang lain, terutama ketika mereka mendengar hal-hal jelek tentang mereka. Keduanya memiliki fokus yang baik dalam menghadapi kehidupan.

Itulah enam pasangan zodiak yang akan memiliki hubungan asmara menyenangkan dan langgeng. Tetapi jangan khawatir, tak perlu terpaku pada pasangan di atas karena yang paling penting adalah komunikasi yang baik antara kedua belah pihak sehingga tak ada kesalahpahaman yang mengakibatkan berakhirnya sebuah hubungan.
loading...

0 comments:

Post a Comment