Monday 17 September 2018

Cara Mengatasi Stres Menurut Zodiak


Memiliki berbagai kegiatan memang menyenangkan. Tetapi jika tak bisa mengelola waktu dengan baik maka yang terjadi kemudian - jika tak segera diatasi - adalah mengalami stres. Memang setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengatasi stres, tetapi cara tersebut tidak selalu langsung berhasil atau tidak efektif. Ternyata, mengatasi stres ini tidak bisa sembarangan. 


Nah, terkait dengan cara mengatasi stres, ternyata mengatasi stres ini bisa dilihat dari zodiak seseorang. Dan inilah cara mengatasi stres terbaik menurut zodiak.

ARIES
Sesuai dengan karakternya yang senang terlihat menonjol, Aries sebenarnya sosok yang mudah mengalami stres jika tak bisa mengendalikan situasi. Sifat alaminya yang senang berkompetisi selalu menempatkannya pada tekanan tetapi Aries biasanya selalu mampu keluar dari tekanan tersebut. Jika Aries mengalami stres, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah berkumpul dengan orang-orang yang memiliki tipe yang sama dengan Aries. Suasana yang baru akan membuat Aries merasa segar kembali.

TAURUS
Berbeda dengan Aries yang merupakan sosok ambisius, Taurus harus dibiarkan sendiri ketika mengalami stres. Di dalam lingkungan kerja, membiarkan Taurus kerja sendiri akan membuatnya lebih baik daripada menempatkannya dalam sebuah situasi yang ramai. Intinya, Taurus lebih membutuhkan ketenangan untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas mereka.

GEMINI
Stres pun bisa datang ke orang-orang berzodiak Gemini. Dan ketika stres mendatangi Gemini, cara yang paling baik adalah berkumpul bersama orang-orang yang dicintainya, orang-orang terdekat misal keluarga atau kawan-kawan terdekat. Energi positif yang terpancar dari orang-orang tercinta dan terdekat akan membuat Gemini merasa lebih baik.

CANCER
Tak berbeda dengan Gemini, Cancer juga membutuhkan perhatian dari orang-orang tercinta ketika mengalami stres, misalnya kekasih. Pelukan atau ciuman yang penuh perhatian akan memberi energi positif bagi Cancer yang membuatnya keluar dari perasaan tertekan. Selain itu mencari hiburan dengan menata dekorasi rumah atau ruangan juga bisa dilakukan untuk mengatasi stres bagi para Cancer.

LEO
Bagi kaum ambisius dan senang diperhatikan macam Leo, cara paling ampuh untuk membuat mereka bergairah lagi ketika mengalami stres adalah memberinya pujian dan perhatian. Perhatian dan pujian yang mereka dapatkan akan memberikan energi yang membawa mereka ke kondisi terbaik. Selain itu, kegemarannya akan sesuatu yang indah juga bisa dijadikan pendongkrak semangat untuk Leo. Ajak mereka belanja, dan mereka akan senang.

VIRGO
Untuk mengatasi stres terutama bagi para Virgo, cara yang bisa dilakukan adalah dengan membiarkannya sendiri. Biarkan para Virgo berada dalam situasi dimana mereka bisa melakukan kegiatan sendiri semisal membersihkan rumah, mendekorasi ulang kamar, atau mengatur ulang pakaian. 

LIBRA
Salah satu yang bisa membuat Libra stres adalah ketika keseimbangan hidup atau waktu pekerjaan mereka terganggu. Waktu kerja yang lebih banyak daripada waktu berkumpul bersama keluarga atau waktu untuk mereka sendiri bisa menjadi pemicu stres bagi para Libra. Untuk mengatasi stres bagi para Libra, yang bisa dilakukan adalah mengembalikan keseimbangan antara pekerjaan dan waktu pribadinya, entah itu melakukan hobi, atau berkumpul bersama keluarga.

SCORPIO
Sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi pada sesama, kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas sosial akan sangat membantuk para Scorpio untuk mendapatkan mood mereka kembali. Berinteraksi dengan orang-orang baru, membantu orang-orang yang membutuhkan akan memberinya semangat dan energi baru.

SAGITARIUS
Cukup berikan waktu untuk melakukan hobinya, maka Sagitarius akan langsung terbebas dari stres. Orang-orang Sagitarius adalah orang yang menyukai kegiatan di luar ruangan, entah itu berjalan-jalan atau belanja. Memberi waktu bagi Sagitarius untuk traveling selama beberapa hari akan mengembalikan energi mereka.

CAPRICORN
Sosoknya yang penuh tanggung jawab membuat Capricorn akan merasa stres jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginan. Mereka akan mengambil alih dan itu menambah pikiran mereka sehingga meningkatkan tekanan bagi mereka. Untuk membantu Capricorn agar bisa terlepas dari tekanan, bisa memberinya masukan-masukan atau rencana-rencana sistematis untuk menyelesaikan segalanya.

AQUARIUS
Ketika Aquarius mengalami stres atau sedang dalam tekanan, beri mereka sebuah permasalahan baru. Bahkan menempatkannya pada sebuah situasi perdebatan juga memberinya energi baru. Masalah baru berarti membuat Aquarius mendapatkan energi yang baru.

PISCES
Bagi sosok yang memiliki imajinasi tinggi semacam Pisces ini, cara mengatasi stres yang paling mudah adalah membiarkannya sendiri dan bermain bersama imajinasi mereka. Menggambar, menulis, atau menyendiri ke tempat sunyi bisa menjadi obat yang manjur bagi para Pisces ketika sedang mengalami stres.

Itulah cara mengatasi stres yang paling ampuh menurut zodiak. Semua orang pasti pernah mengalami stres, dan hal tersebut tak perlu dikhawatirkan asalkan tahu dengan baik bagaimana cara mengatasi stres tersebut dan mengubahnya menjadi semangat baru.
loading...

0 comments:

Post a Comment