Sunday 23 September 2018

Paling Hobi Jajan, 5 Zodiak ini Paling Suka Diajak Wisata Kuliner


Siapa tak suka makan? Meskipun setelah makan biasanya - terutama bagi yang perempuan - akan langsung mengeluhkan soal berat badan, tetapi makan adalah sesuatu yang siapapun suka. Kesukaan seseorang akan makan ini bahkan sampai ada wisata kuliner yang semakin kesini semakin populer. Dari warung pinggir jalan sampai restoran atau kafe, tempat-tempat tersebut menjadi idola untuk kegiatan wisata kuliner.


Dan wisata kuliner tentu akan semakin menyenangkan jika bersama seseorang, teman dekat misalnya. Terutama pemilik 5 zodiak ini, yang merupakan orang-orang yang bisa dibilang sangat hobi jajan dan makan sehingga pemilik lima zodiak tersebut akan menjadi teman yang pas ketika sedang berwisata kuliner. Jangan lupa persiapkan uang saku secukupnya.

ARIES
Meski dikenal sebagai sosok yang lumayan dingin dan tegas, siapa sangka Aries ini ternyata merupakan sosok yang sangat hobi jajan dan makan. Terutama ketika sedang mengalami sedikit tekanan dalam pekerjaannya, maka Aries ini bisa kalap dalam menyantap hidangan. Segala jenis warung di penjuru kota biasanya sudah diketahui oleh Aries dengan sangat baik.

LIBRA
Meski hobi makan, tetapi Libra memiliki gaya yang sedikit berbeda karena para Libra ini sangat suka makan di malam hari. Entah kenapa Libra seringkali terbangun di malam dan jika itu terjadi biasanya mereka akan memakan apapun yang bisa dimakan. Tetapi jangan khawatir kalau mau mengajak Libra berwisata kuliner, karena mereka akan langsung makan ketika merasa lapar.

TAURUS
Taurus juga merupakan salah satu zodiak yang sangat hobi makan. Mereka akan sangat senang ketika dijamu dengan makanan, apalagi makanan-makanan pedas. Tetapi secara umum Taurus ini menyukai segala jenis makanan. Taurus akan sangat cocok menjadi teman berkeliling kota berburu warung-warung makan unik.

PISCES
Bisa dibilang Pisces ini merupakan sosok yang sedikit pemalu jika membahas makanan. Tetapi pada dasarnya Pisces ini juga merupakan penggila makanan. Bahkan mereka memiliki daftar makanan yang menjadi favorit mereka.

LEO
Sebagai sosok yang gila perhatian, Leo juga tak mau ketinggalan dalam hal kuliner. Leo biasanya senang berwisata kuliner di tempat-tempat yang mewah demi mendapat perhatian dan pujian dari orang-orang di sekitarnya. Mereka juga tak akan melewatkan momen ketika berada di restoran atau kafe dengan mengabadikan momen tersebut dan membaginya ke media sosial.

Itulah lima zodiak yang memiliki kegemaran dalam hal makanan. Mereka sangat suka makan sehingga bisa menjadi tempat yang cocok dalam hal wisata kuliner.
loading...

0 comments:

Post a Comment