Thursday 20 September 2018

Mengungkap Ketakutan Terbesar Seseorang Dalam Menjalin Hubungan Berdasarkan Zodiak


Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang awet, jarang berselisih hingga sampai menikah dan kemudian menua bersama. Tetapi pada kenyataannya, hubungan yang hampir sempurna itu sangat jarang dijumpai di dunia nyata. Bahkan meskipun sangat ingin memiliki hubungan yang seperti itu, setiap orang memiliki ketakutannya sendiri dalam menjalin hubungan.


Ketakutan seseorang dalam menjalin hubungan ini memang merupakan persoalan yang cukup wajar. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, misal faktor dari dalam dirinya atau faktor dari luar seperti misal pernah mengalami pengalaman buruk yang sangat membekas. Dan ketakutan dalam sebuah hubungan ini memang berbeda-beda setiap orang. Tetapi ketakutan tersebut bisa dilihat dari zodiak mereka masing-masing.

ARIES
Sosok yang dikenal tegas ini terlihat sangat kuat. Bahkan mereka terlihat tak memiliki rasa takut sedikitpun. Tetapi nyatanya di balik pembawaannya yang tegas, berani, dan blak-blakan ini mereka juga memiliki rasa takut ketika menjalin hubungan. Ketakutan para Aries dalam berhubungan adalah mereka takut untuk dikhianati.

TAURUS
Dalam sebuah hubungan, terutama hubungan asmara, Taurus ini merupakan orang yang agak gengsi ketika akan mengungkapkan sesuatu. Hal ini dikarenakan mereka merupakan orang yang sedikit sombong dan sangat tidak menyukai penolakan. Mereka takut untuk ditolak sehingga mereka tak mengungkapkan perasaannya.

GEMINI
Gemini merupakan orang yang suka bersenang-senang. Hal ini membuat orang-orang Gemini terlihat selalu bahagia. Tetapi sebenarnya orang-orang Gemini ini bersikap seperti itu untuk menutupi ketakutannya dalam sebuah hubungan, yaitu ketakutan akan komitmen.

CANCER
Cancer juga memiliki ketakutan dalam sebuah hubungan, terutama hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Ketakutan Cancer adalah mendengarkan pendapat orang lain tentangnya. Cancer takut mendengar pendapat orang-orang yang mungkin dianggapnya akan membuat mereka down atau terpuruk.

LEO
Zodiak yang satu ini terlihat sangat dominan dan seakan tidak memiliki rasa takut. Padahal, Leo juga memiliki ketakutan dalam sebuah hubungan. Sifatnya yang selalu ingin menjadi pusat perhatian jika tak dikelola dengan baik akan membuat Leo kesusahan sendiri nantinya. Dalam hatinya, Leo merasa takut tidak bisa menjaga komitmen karena sifatnya yang selalu ingin menjadi pusat perhatian oleh siapapun.

VIRGO
Ketakutan terbesar Virgo dalam sebuah hubungan adalah rasa takut tidak bisa membagi waktu dengan proporsional antara waktu kerja dan waktu untuk diri sendiri dan pasangannya. Hal itu memunculkan ketakutan yang lain yaitu ketakutan akan ditinggalkan oleh pasangannya. Virgo memang orang yang suka bekerja sehingga seringkali mereka lupa waktu.

LIBRA
Sebagai sosok yang cukup pendiam, ketakutan Libra dalam menjalin hubungan adalah memikirkan hubungannya kandas di tengah-tengah. Libra merupakan orang yang selalu menjalin hubungan dengan serius dan selalu memikirkan masa depan, sehingga mereka takut jika hubungannya berakhir di tengah jalan.

SCORPIO
Scorpio bisa dibilang merupakan pasangan yang pengertian, selalu berusaha membuat pasangannya senang. Tetapi secara tidak langsung hal itu mereka lakukan untuk menutupi ketakutan terbesarnya ketika menjalin hubungan, yaitu takut tak bisa menyenangkan pasangannya.

SAGITARIUS
Pada dasarnya, Sagitarius ini adalah orang yang cepat bosan termasuk dalam hal menjalin hubungan asmara. Dan hal ini menyebabkan Sagitarius memiliki kekhawatiran akan hubungan mereka ke depannya yaitu takut tidak bisa menemukan seseorang yang cocok. Untuk mengatasinya, dibutuhkan pengertian dari pasangannya. 

CAPRICORN
Ketakutan terbesar Capricorn dalam menjalin hubungan adalah takut tak bisa membagi waktu dengan baik yang nantinya bisa berdampak buruk pada hubungan asmaranya. Capricorn merupakan orang yang cukup gila kerja, dan memiliki berbagai hobi. Tanpa komunikasi yang baik, hal itu bisa menyebabkan kesalahpahaman dan berakibat buruk pada hubungan asmara.

AQUARIUS
Aquarius sebenarnya adalah orang dan pasangan yang baik. Tetapi pada suatu titik, Aquarius ini bisa berubah menjadi orang yang cepat bosan dan kehilangan gairah. Dan itu adalah ketakutan orang-orang dengan zodiak Aquarius, cepat bosan dan kehilangan gairah.

PISCES
Ketakutan Pisces dalam menjalin hubungan adalah ketakutan ketika pasangannya tak bisa menerima prinsip hidupnya. Pisces merupakan orang yang cukup menghargai privasi, pun mereka ingin dihargai privasinya. Bahkan oleh pasangannya sendiri, ada hal-hal tertentu yang tak perlu diketahui. Hal itu secara tidak langsung menyebabkan ketakutan bagi Pisces apakah pasangannya bisa memahami hal itu atau tidak.

Itulah ketakutan-ketakutan yang dimiliki oleh masing-masing zodiak dalam menjalin hubungan, baik itu dengan pasangan atau orang-orang di sekitar mereka.
loading...

0 comments:

Post a Comment