Friday 21 September 2018

4 Zodiak yang Tak Kuat Menghadapi Hubungan Jarak Jauh


LDR, atau Long Distance Relationship merupakan sebuah hubungan antara dua orang kekasih yang terpisah oleh jarak yang jauh. Tema LDR ini begitu menarik bagi banyak orang sehingga tema ini seringkali menjadi tema sebuah film atau lagu. Kerinduan yang tak tertahan namun karena jarak yang berjauhan seringkali menimbulkan perasaan yang beraneka macam.


Tetapi, tak semua orang mampu menjalani hubungan semacam ini. Bagi beberapa orang, menjalani sebuah hubungan asmara harus selalu berdekatan. Nah, jika ada yang sepertinya akan mengalami sebuah hubungan jarak jauh atau LDR, kenali pasangan dengan baik apakah ia bisa bertahan dalam sebuah situasi semacam itu? Berdasarkan zodiaknya, ada 4 zodiak yang tak akan kuat menghadapi sebuah hubungan jarak jauh atau LDR. Apa saja?

GEMINI
Dalam sebuah hubungan asmara, orang-orang berzodiak Gemini bisa menjadi orang yang sangat ketergantungan dengan pasangannya. Mereka juga menjadi orang yang moody. Hal tersebut menjadikan Gemini sebagai sosok yang terlihat rapuh tanpa pasangannya. LDR atau hubungan jarak jauh adalah sebuah siksaan. Berbagai teknologi yang ada sekarang pun bagi Gemini tetap tak bisa membantu hubungannya ke arah yang baik.

LIBRA
Jika memiliki pasangan berzodiak Libra, dan sedang dalam kondisi LDR, hal itu berarti hubungan asmara sedang berada dalam bahaya. Libra akan langsung mengisi kekosongan hatinya begitu ia merasa membutuhkan seseorang. Jika biasanya ia akan langsung menghubungi pasangannya, tetapi karena jarak mereka akan mengisi kekosongannya dengan orang lain yang ada di sekitarnya. Libra adalah salah satu zodiak yang sulit berkomitmen.

SCORPIO
Sama, orang-orang yang berzodiak Scorpio juga merupakan orang-orang yang akan merasa tersiksa dengan sebuah hubungan jarak jauh atau LDR. Hal ini dikarenakan Scorpio lebih menyukai hubungan fisik, dalam arti mudah saling bertemu sewaktu-waktu. Mereka juga sulit menjaga komitmen, padahal LDR atau hubungan jarak jauh membutuhkan komitmen yang tinggi.

LEO
Orang dengan kepercayaan diri yang tinggi dan sangat menyukai perhatian dari orang-orang disekitarnya ini benar-benar tak akan bisa diajak masuk ke dalam sebuah situasi hubungan jarak jauh. Mereka akan sangat mudah merasa kesepian, dan jika itu terjadi mereka akan langsung mencari pelampiasan dengan tebar pesona kesana kemari. Leo senang dimanja oleh pasangannya.

Itulah empat zodiak yang akan merasa sangat tersiksa dengan sebuah hubungan jarak jauh. Mereka akan langsung berusaha mengisi kekosongan hatinya akibat kerinduan mendalam kepada pasangannya. 
loading...

0 comments:

Post a Comment