Tuesday 18 September 2018

Romantis, Pria Dengan 5 Zodiak ini Cocok Dijadikan Kekasih


Memiliki pasangan yang romantis tentu menjadi dambaan hampir setiap kaum hawa. Setiap wanita memang memiliki kriteria romantis yang berbeda-beda misal sering memberikan kejutan-kejutan kecil, atau sanggup membuat pasangan merasa nyaman, dan lain sebagainya. Tetapi memang, mendapatkan pasangan yang romantis itu tak semudah membalikkan telapak tangan.


Meski begitu, bagi para wanita yang ingin mencari pasangan romantis, bisa sedikit mempelajari tanda-tanda yang ada pada setiap pria. Salah satu tanda paling mudah yang bisa dijadikan sebagai dasar untuk menentukan seorang pria itu romantis atau tidak adalah dengan mengetahui zodiak pria tersebut. Paling tidak, pria dengan salah satu dari 5 zodiak ini adalah pria-pria yang romantis, apa saja?

TAURUS
Taurus adalah pria romantis yang pertama. Bagi wanita yang menginginkan pria romantis bisa memasukkan pria-pria Taurus ke dalam kandidat. Taurus memiliki sifat penyayang, setia, dan tentunya romantis. Selain itu, pria-pria Taurus ini juga tidak mudah menebar tipuan bagi wanita yang memang dicintainya.

LIBRA
Pria yang memiliki sifat romantis selanjutnya adalah Libra. Sebagai sosok yang tak menyukai konflik dan lebih memilih kedamaian dan ketenangan, Libra sangat mengetahui bagaimana mempertahankan hubungan asmara dan menjaganya agar selalu membara. Libra juga sangat memahami bagaimana memperlakukan pasangan dengan baik sehingga pasangannya merasa selalu nyaman.

SAGITARIUS
Sagitarius merupakan sosok yang sedikit pendiam jika bicara tentang asmara. Tetapi jangan salah, meskipun terlihat cuek, Sagitarius ini merupakan sosok yang romantis. Pengetahuannya yang luas membuat Sagitarius selalu tahu bagaimana memperlakukan pasangan mereka dengan baik. Mereka juga sangat peduli terhadap pasangannya. Hanya saja, pasangannya juga harus mampu menjaga perasaan Sagitarius agar pria Sagitarius tidak cepat merasa bosan.

CAPRICORN
Hampir sama dengan Sagitarius, pria-pria Capricorn adalah sosok yang sedikit pendiam tetapi mereka sangat ahli dalam hal asmara. Sesibuk apapun, mereka selalu mampu menyempatkan diri mereka untuk selalu menjalin hubungan dengan pasangannya. Pria-pria Capricorn selalu mampu menjaga hubungan asmara mereka tetap menggelora. 

AQUARIUS
Sebagai sosok yang suka dengan kedamaian, pria Aquarius juga merupakan sosok yang romantis. Pria Aquarius sangat peduli dengan pasangannya sampai-sampai mereka tak bisa melihat pasangannya marah. Jika itu terjadi, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pasangannya tersenyum kembali. Meskipun ada kalanya perhatian Aquarius ini teralihkan sejenak semisal karena hobi mereka, tak perlu khawatir karena yang diperlukan hanyalah sedikit kesabaran.

Itulah lima zodiak pria yang cocok dijadikan kekasih karena sifat romantis mereka. Dalam situasi apapun, kelima pria tersebut selalu mampu menjaga dan memelihara asmara mereka agar selalu membara dan tak membosankan.


loading...

0 comments:

Post a Comment