Monday 17 September 2018

3 Zodiak yang Perlu Keluar dari Zona Nyaman di Bulan September


Bulan September 2018 sudah mencapai pertengahan. Adakah target yang sudah terpenuhi? Bagi orang-orang yang sudah berusaha keras mungkin ada target yang sudah bisa diraih. Tetapi bagi mereka yang terlalu asyik berkutat di zona nyaman, bisa jadi target malah menjadi semakin menjauh. 


Zona nyaman bagaimanapun memang menyenangkan. Tetapi seperti yang sudah bisa ditebak, kenyamanan kadang menjerumuskan. Nah, maka seseorang perlu dan harus berani keluar dari zona nyaman untuk bisa meraih sesuatu yang diinginkan. Khusus di bulan September ini, ada beberapa orang dengan zodiak-zodiak tertentu yang harus mulai berani melangkah keluar dari zona nyaman. Zodiak apa sajakah?

VIRGO
Bulan September adalah bulannya Virgo. Oleh karena itu, Virgo harus berani memulai sesuatu yang besar, bukan hanya berupa rencana atau niat, tetapi sebuah langkah nyata yang nantinya akan menentukan langkah-langkah selanjutnya. Hal ini tentu akan memberikan konsekuensi, tetapi seperti kata pepatah, untuk bisa mendapatkan sesuatu memang harus mengorbankan sesuatu yang lain. 

Waktu berkumpul bersama orang-orang terdekat mungkin akan semakin sempit, tetapi hal itu akan terobati dengan kesuksesan jika Virgo konsisten. Konsistensi inilah yang menjadi tantangan kedua setelah berani melangkah keluar dari zona nyaman.

SAGITARIUS
Sagitarius juga harus mulai berani melangkah keluar dari zona nyaman. Jika biasanya Sagitarius suka kegiatan outdoor ataupun traveling, saatnya Sagitarius untuk mulai mengurangi kegiatan favoritnya tersebut untuk mendapatkan sesuatu yang berguna di masa yang akan datang. Yang terpenting bagi Sagitarius adalah, jangan terlalu buru-buru untuk mendapatkan kesuksesan instan. Nikmati prosesnya, belajar dari orang-orang yang ada di sekeliling. Sama seperti Virgo, jika Sagitarius bisa konsisten dan fokus maka semuanya akan menjadi lebih indah.

CAPRICORN
Bulan September ternyata juga sedang baik hati dengan si pendiam Capricorn. Tetapi dengan catatan bahwa Capricorn harus mampu melangkah keluar dari zona nyaman yang selama ini dinikmati. Bulan ini Capricorn harus mampu melihat peluang baru dengan melihat dan mengamati segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Coba lakukan sesuatu jika itu mungkin meskipun terlihat rumit. Terkadang, sesuatu yang hebat datang dari sesuatu yang rumit. Dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa, bisa jadi Capricorn akan menemukan peluang baru di bulan September ini.

Itulah tiga zodiak yang harus berani melangkah keluar dari zona nyaman di bulan September ini untuk bisa menemukan sesuatu yang berguna bagi mereka. Langkah pertama selalu terasa sulit tetapi setelah beberapa langkah biasanya akan menjadi lebih mudah. Nah, bagi para pemilik zodiak-zodiak di atas, sudah saatnya keluar dari zona nyaman.
loading...

0 comments:

Post a Comment