Monday 17 September 2018

Punya Pemikiran Out of the Box, 6 Zodiak ini Asyik Diajak Diskusi


Berdiskusi tentang sesuatu hal memang mengasyikkan, apalagi jika teman diskusi tersebut memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang apa yang sedang didiskusikan. Tetapi sebaliknya, jika teman diskusi merupakan sosok yang suka menang sendiri, suka menge-judge tanpa alasan yang kuat, tentu diskusi akan menjadi kegiatan yang membosankan.


Menemukan teman diskusi yang memiliki sudut pandang berbeda serta out of the box memang susah-susah gampang. Tetapi ternyata hal tersebut bisa diamati dari zodiak orang tersebut. Nah, pemilik zodiak-zodiak di bawah ini bisa dijadikan panduan bagi siapapun yang ingin berdiskusi secara mengasyikkan.

AQUARIUS
Zodiak pertama yang menyenangkan menjadi teman diskusi adalah Aquarius. Para Aquarius merupakan sosok yang terbuka dalam hal apapun, termasuk pemikiran-pemikiran unik dari lawan diskusi. Mereka juga tidak suka memberikan statement yang merendahkan atau men-judge sesuatu secara sembarangan. 

GEMINI
Gemini merupakan sosok yang seringkali memiliki pendapat dan opininya sendiri terkait dengan suatu hal dan itu membuat Gemini menjadi sosok yang menyenangkan menjadi lawan diskusi. Ketika berdiskusi, Gemini biasanya akan mengutarakan ide-ide dan opini dan senang ketika orang lain mendengar pendapat mereka. Dan mereka akan melakukan hal yang sama ketika orang lain megemukakan pendapat, mereka akan mendengarkan dengan tenang.

SAGITARIUS
Kegemarannya melakukan kegiatan outdoor, atau traveling membuat Sagitarius memiliki berbagai pengetahuan yang jarang dimiliki orang lain. Mereka juga pernah melihat sesuatu hal dari berbagai sudut pandang sehingga seringkali mereka memiliki sudut pandang yang berbeda pula dari kebanyakan orang. Sagitarius sangat menyenangkan dijadikan teman diskusi.

PISCES
Rasa ingin tahu yang besar membuat Pisces ini menjadi teman diskusi yang menyenangkan karena mereka akan menjadi pendengar yang baik. Mereka juga senang mencari inspirasi baru dari manapun termasuk dari orang-orang di sekitar mereka. 

LIBRA
Memiliki opini dan pendirian sendiri tak lantas membuat Libra bersikap tertutup terhadap pandangan orang lain. Sebaliknya, karena rasa empatinya yang besar, orang-orang Libra biasanya akan mendengarkan sesuatu dengan penuh perhatian. Mereka tidak akan men-judge sesuatu atau pendapat orang lain karena Libra memiliki kemampuan melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

ARIES
Meski terkadang terlihat keras dan kejam, para Aries ini sebenarnya adalah orang yang sangat adil. Mereka akan mengemukakan sesuatu yang mereka rasakan tanpa ragu. Hal ini terkadang menyebabkan orang lain bisa salah paham, padahal apa yang diutarakan oleh Aries ini adalah jujur dari dalam hatinya. Sikapnya yang blak-blakan inilah yang terkadang disalahpahami oleh orang lain. Tetapi sebenarnya Aries merupakan kawan diskusi yang baik dan menyenangkan.

Itulah beberapa zodiak yang bisa menjadi kawan diskusi yang menyenangkan. Mereka memiliki kemampuan unik yang mampu membuat suasana diskusi menjadi hangat karena kepedulian mereka. 

loading...

0 comments:

Post a Comment