Thursday 20 September 2018

Terlihat Tenang, Ini 4 Sisi Gelap dari Zodiak Capricorn


Orang-orang dengan zodiak Capricorn seringkali terlihat tenang, kalem, dan tak banyak bicara. Mereka juga merupakan orang-orang workaholic yang benar-benar tahu apa yang mereka kerjakan sehingga biasanya orang berzodiak Capricorn ini memiliki karir yang bagus. Tetapi, bagai dua sisi mata uang, ada satu sisi dari Capricorn ini yang tak banyak diketahui orang.


Setiap orang memang memiliki dua sisi yang berlawanan dan memang tak mudah mengetahui hal tersebut kecuali memiliki hubungan dekat. Termasuk Capricorn. Mereka juga memiliki sisi gelap disamping karakter-karakter yang telah banyak diketahui orang-orang. Inilah empat sisi gelap dari zodiak Capricorn.

MUDAH CURIGA PADA ORANG LAIN
Karakternya yang tenang, kalem, dan gila kerja ini secara tidak langsung membuat Capricorn menjadi mudah curiga pada orang-orang disekitarnya. Mereka cukup yakin dengan dirinya sendiri akan mampu menyelesaikan pekerjaan tanpa bantuan orang lain. Sikap itu kemudian menjadikan Capricorn sosok yang individual sehingga mereka benar-benar mudah dibenci orang lain.

PENDENDAM
Sebagai sosok yang perfeksionis, Capricorn tak bisa mentolerir kesalahan. Terutama jika orang lain yang berbuat kesalahan pada mereka. Jika itu terjadi, Capricorn bisa menjadi sosok pendendam. Mereka bisa sangat dendam dan menyimpan dendam itu begitu lama dan bagi Capricorn, jika sudah seperti itu berarti tak ada yang perlu diperbaiki.

MENGETAHUI BERBAGAI HAL
Seharusnya mengetahui berbagai hal adalah sesuatu yang bagus. Tetapi tidak bagi Capricorn. Mereka mengetahui berbagai hal, dan orang-orang di sekitarnya mengetahui hal itu. Ketika mereka mendatang Capricorn dan menanyakan tentang sesuatu, hal tersebut membuat Capricorn merasa lebih besar dan merasa lebih hebat dari siapapun.

SOK TAHU
Dan sisi gelap ketiga Capricorn ini berpengaruh pada sisi gelap yang keempat ini. Mereka akan menjadi sok tahu agar tetap dianggap sebagai orang yang mengetahui berbagai hal. Mereka juga mudah menyalahkan orang lain dan menganggap dirinya selalu benar. Bahkan jika sudah terlalu jauh, mereka akan memperlakukan orang lain dengan lebih rendah daripada dirinya sendiri, dan menganggap dirinya lebih tinggi dan lebih besar.

Itulah sisi gelap dari orang yang memiliki zodiak Capricorn. Setiap orang memiliki sisi gelap, dan hal itu perlu disadari oleh masing-masing individu sehingga sisi gelap tersebut bisa ditekan dan tak membuat orang lain kesusahan dengan sifat-sifat yang kurang baik tersebut.
loading...

0 comments:

Post a Comment