Monday 1 October 2018

6 Rekomendasi Tempat Liburan yang Cocok untuk Libra


Bulan Oktober adalah bulannya untuk para Libra. Bagi para Libra, momen bulan ini bisa digunakan sebagai waktu untuk mendekatkan segala hal; hubungan dengan keluarga jauh, teman-teman lama, ataupun pasangan. Dan momen ini bisa digunakan untuk berkumpul, hang-out, ataupun sekedar ngobrol santai menghabiskan waktu. Atau juga travelling.


Bagi para Libra yang ingin melakukan travelling di bulan ini, ada beberapa tempat yang cocok untuk para Libra. Tempat-tempat ini sangat cocok dengan karakter Libra yang menyukai kedamaian dan suasana yang berbeda. Tetapi tentu memang harus ada persiapan, seperti yang paling seperti budget. Dan inilah 6 rekomendasi tempat yang cocok untuk para Libra.

TOKYO, JEPANG
Rekomendasi tempat liburan pertama bagi para Libra adalah Tokyo, Jepang. Kota yang sangat terkenal ini memiliki segala hal yang menarik, dengan campuran antara kebudayaan tradisional dan modernisasi yang bersanding dengan harmonis. Tempatnya yang bersih, berbagai kuliner terkenal juga membuat Tokyo menjadi destinasi wisata utama di Asia.

LUANG PRABANG, LAOS
Budget terbatas tetapi ingin berlibur yang menyenangkan, Luang Prabang yang ada di Laos bisa menjadi pilihan. Letaknya yang tak terlalu jauh masih di wilayah Asia Tenggara tentu menjadi keuntungan tersendiri. Meskipun secara geografis tak begitu jauh berbeda dari Indonesia, dengan berbagai reruntuhan candi yang banyak tersebar, tentu ada hal-hal yang menarik di Luang Prabang.

SELANDIA BARU
Kamu Libra dan penggemar serial Hobbit? Jika iya maka Selandia Baru adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan di bulan ini. Dengan pemandangan yang spektakuler, Selandia Baru bisa menjadi tempat relaksasi yang sangat cocok. 

SYDNEY, AUSTRALIA
Tak begitu jauh dari Indonesia, Australia juga bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik. Sydney bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang ada di Australia bagi para traveller yang ingin merasakan suasana mirip Eropa tetapi tidak harus ke Eropa. 

VANCOUVER, KANADA
Terletak di sisi utara Bumi membuat Kanada memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah. Hampir semua tempat di Kanada merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi, tetapi Vancouver bisa menjadi pilihan. Kota ini memiliki dua sisi yang berbeda namun berdampingan dengan apik. Modernisasi di satu sisi, namun juga memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah. 

LOMBOK, INDONESIA
Tak ingin menghabiskan budget berlebih dan ingin menghemat waktu, Lombok bisa menjadi tempat yang menarik karena Lombok juga memiliki berbagai tempat yang menawarkan pemandangan luar biasa. Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan adalah beberapa tempat menarik yang bisa menjadi pilihan. 

Itulah enam tempat liburan bagi Libra yang bisa dipilih bulan ini. Tentunya dengan mempertimbangkan berbagai hal seperti budget, waktu dan akomodasi, beberapa tempat tersebut bisa disesuaikan sehingga travelling bulan ini bisa benar-benar mengembalikan energi yang terbuang.
loading...

2 comments:

  1. soo, libra lebih cocok liburan ke tempat yang damai dan tenang ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibilang gitu, cocok dengan karakter mereka

      Delete