Wednesday 17 October 2018

Pendendam, Hati-Hati Jika Berurusan Dengan 4 Zodiak Ini


Ketika berhubungan atau bergaul dengan orang lain, tak jarang kita mungkin menyinggung perasaan orang lain sehingga membuatnya merasa emosi atau marah. Dalam kondisi yang seperti itu yang seharusnya kita lakukan adalah meminta maaf. Jika semuanya berlangsung dengan lancar, maka kita akan mendapatkan maaf-nya dan urusan selesai. Tetapi berbeda jika kita membuat kesalahan atau sengaja menyinggung orang yang pendendam.


Masalahnya, mengetahui seseorang pendendam atau tidak memang tidak mudah. Tidak bisa hanya dilihat dari tampilan fisik. Orang dengan perawakan tegas, atau galak belum tentu pendendam. Bisa jadi orang dengan tampilan fisik menarik, lembut, baik, malah memiliki karakter pendendam. Untuk mengetahui hal itu, sebenarnya bisa dilihat dari zodiak mereka karena zodiak bisa digunakan untuk mengetahui karakter seseorang. Meski belum tentu valid, tetapi hal tersebut bisa menjadi suatu hal yang membantu. Dan inilah 4 zodiak yang memiliki karakter pendendam.

SCORPIO
Disimbolkan dengan hewan berbisa kalajengking, orang-orang Scorpio bisa dibilang adalah orang yang pendendam. Seorang Scorpio memiliki dendam yang selalu disimpan seperti bisa pada ekornya. Jadi, selalu berhati-hati jika bercanda dengan Scorpio karena kita tidak mengetahui apakah mereka bisa menerima hal itu atau tidak.

PISCES
Sama seperti Scorpio, orang-orang dengan zodiak Pisces juga bisa menyimpan dendam yang amat sangat. Jika ia disakiti hatinya, bisa dipastikan Pisces akan menyimpan dendam tersebut sampai dendam tersebut terbalas. Mereka akan mencari waktu yang tepat untuk bisa membalas dendamnya.

TAURUS
Taurus juga bisa menjadi orang yang pendendam meskipun tidak separah Pisces. Tetapi dalam kondisi tertentu Taurus bisa sangat dendam sehingga kita perlu hati-hati dengan orang-orang yang berzodiak Taurus. Jika mereka sudah dendam, mereka bisa menjadi sosok yang kejam. 

VIRGO
Meski tidak separah dan seagresif tiga zodiak sebelumnya, Virgo juga termasuk zodiak yang pendendam. Tetapi Virgo akan menggunakan cara yang lebih halus daripada ketiga zodiak yang sebelumnya. Ketika mereka mendendam, kemungkinan besar mereka hanya akan menjauhi orang yang menyakiti mereka. Tetapi yang membuat Virgo berbahaya adalah mereka datang di waktu yang tidak terduga dan mereka akan langsung melancarkan serangan. 

Itulah empat zodiak yang perlu diwaspadai karena mereka memiliki sifat pendendam. Berperilaku baik harus kepada semua orang sehingga tidak ada kemungkinan menyakiti seseorang. Jika itu terjadi minta maaf secara tulus bisa menjadi cara yang paling ampuh agar tidak ada dendam.
loading...

0 comments:

Post a Comment