Saturday 13 October 2018

Waspada, 3 Zodiak ini Ahli PHP dan Jago Bikin Patah Hati


Memiliki hubungan cinta yang langgeng tentu saja menjadi dambaan setiap pasangan. Tetapi ketika hubungan masih dalam tahap pacaran, biasanya ada saja masalah yang terkadang sulit dicapai kesepatakan sehingga menyebabkan perpisahan. Apalagi ketika masih dalam tahap pendekatan, jika tak memahami situasi, bisa-bisa patah hati. 


Setidaknya, ada orang-orang yang memiliki bakat khusus untuk membuat orang merasa ter-PHP dan pada akhirnya patah hati. Orang-orang ini harus benar-benar dipahami karena jika salah bukan kebahagiaan yang didapat tetapi kesedihan. Nah, tiga zodiak ini adalah yang paling ahli mem-PHP dan membuat orang lain patah hati.

LEO
Leo ini memiliki karakter yang ingin selalu mendapatkan perhatian dari siapapun. Tetapi mereka memiliki energi dan semangat yang membuat orang-orang di sekitar mereka merasa senang dekat-dekat dengan mereka. Masalahnya, Leo ini terkadang egois dan selalu ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa memikirkan orang lain. Mereka juga cepat bosan.

SAGITARIUS
Jika ada zodiak yang ahli dalam tebar pesona, Sagitarius adalah ahlinya. Mereka bisa dengan mudah membuat orang-orang tertarik pada mereka, tetapi mereka bisa dengan mudah pergi dari orang-orang tersebut. Ditambah lagi, Sagitarius adalah pembuat janji ulung, tetapi tak ahli dalam menepatinya. Intnya, berhati-hati dengan Sagitarius adalah yang terpenting, apalagi ketika mereka sudah mulai berjanji.

CAPRICORN
Tampilan kalem, tenang, ternyata tak membuat Capricorn ini lantas menjadi zodiak yang memiliki hubungan baik. Sikap mereka yang seringkali menjadi terlalu serius membuat siapapun, terutama pasangan mereka merasa kecewa, dan bahkan patah hati. Mereka bisa menjadi pekerja keras, tetapi juga menyukai segala hal yang praktis. Mereka tak mau memikirkan hal-hal rumit, termasuk hubungan percintaan.

Itulah tiga zodiak yang bisa dibilang ahli dan memiliki bakat alami dalam membuat orang patah hati dan merasa ter-PHP.
loading...

0 comments:

Post a Comment