Wednesday 17 October 2018

Malas Bersih-Bersih, 4 Zodiak ini Terkenal Jorok


Apapun yang bersih selalu menyenangkan. Terutama rumah atau kamar. Ketika rumah atau kamar selalu terlihat bersih tentunya akan membuat siapapun betah berada di sana. Tetapi masalahnya, terkadang seseorang bisa menjadi terlalu malas untuk membersihkan kamar. Dan dengan menunda-nunda untuk membersihkan kamar, maka berbagai jenis kotoran akan bertambah.


Kegiatan membersihkan kamar bagi sebagian orang memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Tetapi bagi sebagian lagi, membersihkan kamar bisa menjadi kegiatan yang menjemukkan. Dan untuk mengetahui orang-orang yang jorok, bisa dilihat dari zodiak mereka. Dan 4 zodiak ini bisa dibilang merupakan zodiak yang dikenal jorok.

LIBRA
Berbanding terbalik dengan sosoknya yang menyukai keindahan, ternyata Libra ini merupakan sosok yang pemalas, terutama dalam hal menjaga kebersihan kamar. Mereka sangat malas menata barang-barang di kamarnya, dan lebih menyukai barang-barangnya berantakan. Saking malasnya membersihkan kamar, tak jarang di kamarnya banyak tumpukan baju-baju, atau benda-benda koleksi.

LEO
Leo menyukai barang-barang unik yang menurutnya terlihat artistik dan cocok berada di kamarnya. Tetapi mereka tak memperkirakan banyaknya barang yang harus ditaruh di dalam kamar sehingga tak jarang kamar mereka penuh dengan barang-barang aneh yang tak berguna. 

SAGITARIUS
Sebagai sosok yang menyukai kegiatan outdoor dan jarang di rumah, sangat wajar jika Sagitarius sangat jarang membersihkan kamarnya. Ketika mereka pulang dari kegiatan dari luar, mereka tidak akan sempat menata atau mengatur barang-barang yang ada di kamarnya. Mereka akan langsung istirahat karena capek. Dan terus berulang seperti itu.

ARIES
Aries adalah sosok yang keras kepala, tegas, berani, dan penuh percaya diri. Mereka suka dengan berbagai kegiatan dan itu berakibat pada jarangnya mereka membersihkan kamarnya. Mereka tidak akan membersihkan semuanya dengan rapi, tetapi hanya akan menaruhnya di pojokan atau di bawah meja. 

Itulah empat zodiak yang bisa dibilang jorok dan malas membersihkan kamarnya. Bagaimanapun memiliki kamar yang bersih tentu akan menyenangkan sehingga sebisa mungkin harus membersihkan kamar.
loading...

0 comments:

Post a Comment