Thursday 5 September 2019

Kamu Cowok Virgo? 3 Zodiak ini Cocok Menjadi Pasanganmu


Mumpung sekarang masih September, yang notabene merupakan bulan-nya si Virgo, tak ada salahnya mengupas lebih dalam mengenai zodiak yang satu ini. Terutama bagi cowok-cowok Virgo, terkhusus yang belum memiliki pasangan, ternyata ada zodiak-zodiak tertentu yang cocok dengan karakter cowok Virgo, sehingga ketika mulai menjalin hubungan, tak membutuhkan waktu lama akan langsung klop! Nah, penasaran? Ini dia 3 zodiak yang cocok menjadi pasangan cowok Virgo.


CANCER
Cowok Virgo ternyata mudah klop jika berpasangan dengan cewek berzodiak Cancer. Keduanya memiliki perbedaan terutama dalam hal karakter tetapi mereka mampu mengatasi perbedaan itu sehingga keduanya bisa menciptakan hubungan yang langgeng dan kompak. Bisa dibilang keserasian antara cowok Virgo dan cewek Cancer ini merupakan pasangan ter-ideal diantara semua pasangan zodiak yang ada. 

TAURUS
Cowok Virgo juga merupakan pasangan yang tepat bagi cewek Taurus. Kecocokan antara cowok Virgo dan cewek Taurus ini berbeda dengan pasangan Virgo - Cancer, karena kecocokan antara cowok Virgo dan cewek Taurus ini disebabkan banyaknya persamaan karakter antara keduanya. Taurus kurang lebih sama dengan Virgo, memiliki pembawaan yang santai, tetapi mereka juga kompak dalam hal mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

CAPRICORN
Banyaknya persamaan antara cowok Virgo dan cewek Capricorn menjadikan keduanya sebagai pasangan yang serasi. Persamaan-persamaan sifat tersebut menyebabkan pasangan ini menjadi pasangan yang romantis. Keduanya juga saling mendukung aktifitas masing-masing sebagai jalan menuju kesuksesan bersama. Baik cowok Virgo dan cewek Capricorn juga merupakan perencana ulung, yang tak mempedulikan berapa banyak teman mereka, karena mereka lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas.

Nah, itulah tiga zodiak yang berjodoh dengan cowok Virgo. Meskipun jodoh itu misterius dan seringkali tak terduga, bagi cewek-cewek yang memiliki zodiak-zodiak di atas bisa menjadikan hal tersebut sebagai panduan. Toh tak ada salahnya mencoba. Semoga beruntung! (Image Credit: Luis Fernandes from Pexels)
loading...

2 comments: