Thursday 5 September 2019

Super Boros, 5 Zodiak ini Dikenal Hobi Foya-Foya


Siapa yang tak mau memiliki banyak uang? Tentu semua orang mau. Masalahnya, tak semua orang bisa mengelola aliran keuangan dengan baik sehingga terkadang ketika sedang mendapatkan rejeki lebih, malah menjadi boros. Tetapi ternyata, sikap boros tersebut bisa diketahui berdasarkan zodiak, karena ada beberapa zodiak yang memang cenderung suka menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan semata, alias foya-foya. Siapa saja?


TAURUS
Bicara tentang gaya hidup mewah, boros, hingga hedon, Taurus rupanya menjadi juaranya. Hal tersebut rupanya dipengaruhi sifat Taurus yang memang suka bersenang-senang dan suka memanjakan diri sendiri. Mereka bisa menjadi sangat materialistis dan suka berfoya-foya, tetapi uniknya, sikap hedon Taurus ini dibarengi dengan usaha mereka yang keras agar bisa tetap bergaya hidup mewah. Di satu sisi usaha tersebut patut diapresiasi, tetapi tentu sifat boros dan hedon itu harus dikurangi.

LEO
Semua orang tahu bagaimana karakter Leo; ingin menjadi pusat perhatian di manapun dan kapanpun. Untuk memenuhi hal tersebut, Leo biasanya menjadi seorang yang boros, suka berfoya-foya, dan memiliki gaya hidup yang hedon. Leo ingin dilihat orang-orang sebagai orang yang santuy, tetapi tetap harus mampu menarik perhatian orang-orang. Singkatnya, Leo ini suka mendapatkan pujian, bukan karena prestasi, tetapi karena penampilan.

LIBRA
Si pendiam ini diam-diam ternyata juga sosok yang gemar foya-foya dan boros. Hal ini mungkin dipengaruhi karakter Libra yang memang menyukai sesuatu yang indah, sehingga mereka akan berusaha untuk mendapatkan keindahan tersebut. Orang-orang berzodiak Libra ini juga mudah dipengaruhi untuk melakukan hal yang tak terlalu penting, misalnya mereka sangat mudah untuk diajak bersenang-senang.

SCORPIO
Hampir sama dengan Libra, orang-orang berzodiak Scorpio juga merupakan sosok yang sangat menyukai kegiatan bersenang-senang, yang kemudian berdampak pada aliran keuangan mereka. Scorpio bisa menjadi sangat bersemangat ketika melakukan hal tersebut, sehingga gaya hidup hedon dan foya-foya ini hampir identik dengan mereka. Mereka sangat menikmati berbagai hal jika itu berkaitan dengan kegiatan menyenangkan diri sendiri.

ARIES
Si pengkritik nomor wahid Aries rupanya juga masuk dalam daftar zodiak yang dikenal boros dan suka foya-foya. Hal ini dipengaruhi oleh lingkungan sekitar Aries yang mungkin menurutnya membosankan dan monoton, sehingga terkadang Aries ini suka mencari suasana baru. Masalahnya ketika melakukan hal tersebut, Aries ini tak pernah memikirkan dengan matang terlebih dulu. Mereka akan melakukan sesuatu dengan spontan, termasuk dalam hal bersenang-senang.

Itulah lima zodiak yang disebut sebagai zodiak yang dikenal dengan hobinya yang foya-foya dan boros. Tentu tidak semua orang pemilik zodiak tersebut merupakan orang yang boros, hal tersebut karena lingkungan juga mempengaruhi. Nah, diantara lima zodiak tersebut, apakah kamu termasuk? (Image Credit: Redrecords from Pexels)
loading...

0 comments:

Post a Comment