Saturday 7 September 2019

Berjiwa Pemberontak, 5 Zodiak ini Dikenal Suka Melanggar Aturan


Dalam kehidupan sehari-hari, di berbagai tempat selalu terdapat aturan. Bahkan dari lingkup yang paling kecil yaitu keluarga hingga yang paling besar yaitu negara. Aturan dibuat secara umum agar masyarakat tetap teratur dalam berbagai hal. Tetapi tak jarang ada aturan yang dianggap merugikan dan ketika hal itu terjadi biasanya ada segelintir orang yang suka melanggar aturan. Orang-orang yang suka melanggar aturan ini memang memiliki sifat alami sebagai seorang pemberontak. Dilihat dari zodiaknya, ada lima zodiak yang memiliki sifat pemberontak dan suka melanggar aturan. Siapa saja?


AQUARIUS
Orang-orang yang berzodiak Aquarius secara umum merupakan orang-orang yang menyukai kebebasan dan tak suka dikekang. Bahkan ketika mereka merasa aturan di tempat mereka tinggal sudah dirasakan terlalu kaku, Aquarius ini tak takut untuk melakukan pemberontakan. Disini pemberontakan yang bersifat menyuarakan aspirasinya demi mendapatkan kebebasannya lagi. Selain itu bukan berarti Aquarius tidak bisa taat aturan, mereka bisa hanya saja mereka akan bersuara ketika mereka merasa ada yang tak beres dengan aturan tersebut.

Baca juga
Pendendam, Hati-Hati Jika Berurusan Dengan 4 Zodiak Ini
Pandai Bicara, 4 Zodiak ini Dikenal Sebagai Ahli Debat
3 Zodiak ini Dikenal Sebagai Petarung Tangguh yang Tak Mudah Menyerah

ARIES
Bukan rahasia lagi jika Aries merupakan salah satu zodiak-nya orang-orang pemberani dan to-the-point. Ketika mereka sudah memutuskan sesuatu, maka mereka akan melakukan sesuai dengan keputusannya itu, tak peduli apapun resikonya. Selain itu, Aries merupakan sosok yang paling tidak suka diatur dan memiliki pendiriannya sendiri. Bahkan Aries akan melawan jika mereka ditekan. Pada dasarnya Aries ini hanya melakukan sesuai dengan kata hatinya.

GEMINI
Orang-orang berzodiak Gemini selalu mendambakan kehidupan yang menyenangkan dengan aturan-aturan yang dibuat secara adil. Meski begitu, orang-orang Gemini sangat mampu dan cocok menjadi aktivis yang bersuara lantang menyerukan keadilan. Bahkan mereka juga meyakini bahwa dengan menjadi aktivis suara mereka akan lebih didengar ketika mereka protes terhadap suatu aturan yang dianggap kurang adil.

SCORPIO
Scorpio selalu menginginkan perubahan dalam berbagai hal. Tak jarang ketika mereka menginginkan hal tersebut kemudian melakukan sesuatu yang bisa dianggap melanggar aturan. Hal tersebut dilakukan agar mereka mendapatkan perhatian dan kemudian bisa melakukan langkah selanjutnya dengan pembicaraan-pembicaraan. Scorpio akan melanggar aturan dan bahkan akan melawan jika mereka merasa ditekan.

PISCES
Dari semuanya, Pisces merupakan zodiak yang juga memiliki jiwa pemberontak tetapi mereka melakukan pemberontakan tersebut dengan gaya mereka sendiri. Mereka selalu memiliki cara-cara kreatif untuk melakukan suatu aksi, sehingga ketika mereka menyuarakan pendapatnya akan menjadi perhatian banyak orang. 

Itulah lima zodiak yang dipercaya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki jiwa pemberontak dan suka melanggar aturan. Aturan yang kurang menguntungkan dan merugikan banyak pihak tentu saja sehingga orang-orang ini bukan merupakan pembuat onar tetapi hanya menyampaikan sesuatu yang mereka yakini. Bahkan jika itu terpaksa harus melawan penguasa, misalnya saja pimpinan di tempat kerja, dan lain-lainnya. (Image Credit: Maura Silva on Unsplash)
loading...

0 comments:

Post a Comment