Friday 6 September 2019

Horor KKN Viral, 4 Zodiak ini Dikenal Pemberani Ketika Membaca Kisah Horor


Beberapa hari terakhir, cerita horor KKN di Desa Penari menjadi sebuah fenomena yang luar biasa. Banyak orang membicarakannya, baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya. Dari segi cerita, si penulis memang bisa menyajikan cerita menarik dengan tempo yang pas sehingga pembaca sangat menikmatinya. Kedekatan kultur juga membuat pembaca mudah memahami. Nah, meskipun kisah KKN tersebut sangat seram, ternyata ada orang-orang yang secara alami dikenal pemberani ketika membaca cerita horor. Hal tersebut bisa diketahui dari zodiak mereka. Siapa saja?


CAPRICORN
Sesuai pembawaan yang tenang, orang-orang yang berzodiak Capricorn tak merasa takut ketika membaca cerita horor. Hal ini dipengaruhi beberapa karakter Capricorn yang memang dingin, dingin dalam arti kurang ekspresif. Hal tersebut mungkin menjadi salah satu hal yang kurang menyenangkan bagi orang lain di kehidupan nyata. Tetapi ketika membaca kisah horor, mereka tak merasa takut.

VIRGO
Memiliki sikap yang perfeksionis, Virgo menjadi zodiak yang tak mengenal takut ketika membaca cerita horor. Selain itu, Virgo terkadang bisa bersikap dingin seperti Capricorn. Cerita horor tak bisa menakuti Virgo karena orang-orang yang berzodiak Virgo memiliki kemampuan untuk membawa diri mereka sendiri, hingga mengelola rasa takut ketika membaca cerita horor sehingga mereka tak sampai terbawa terlalu dalam pada cerita horor.

LIBRA
Sebagai sosok yang menyukai perasaan gembira, Libra ini juga menjadi salah satu orang yang tak merasa takut ketika membaca cerita horor. Libra bahkan bisa membaca cerita horor dengan tenang, dan tak akan sampai terbawa pada cerita tersebut yang bisa menjadikan rasa takut berlebihan. Bukan hanya membaca, ketika menonton acara horor pun Libra bisa menonton dengan tenang.

SCORPIO
Zodiak terakhir yang berani ketika membaca cerita horor adalah Scorpio. Orang-orang berzodiak Scorpio pada umumnya memang pemberani, termasuk pada hal-hal semacam itu. Singkatnya Scorpio ini merupakan zodiak gabungan antara pemberani dan lihai. Mereka tak merasa takut membaca atau menonton cerita horor, bahkan bisa jadi ketika selesai membaca atau menonton mereka akan menganggap ceritanya tak seseram yang dikatakan orang. Nah lo..

Nah, itulah empat zodiak yang dikenal pemberani ketika membaca cerita horor. Cerita horor memang mengasyikkan dan menarik untuk disimak, hanya saja masalahnya tidak semua orang bisa menikmat cerita horor dengan tenang. Jadi, bagi yang merasa penakut terutama ketika membaca atau menonton cerita horor, lebih baik mengajak teman karena bisa lebih menenangkan. Bisa pilih teman diantara empat zodiak di atas. Kan nggak lucu kalau temannya ternyata juga penakut.. (Image Credit: Oleg Magni from Pexels)
loading...

2 comments:

  1. Thanks for sharing, kunjungi juga http://bit.ly/2MZYrlW

    ReplyDelete
  2. Lucky Club casino site review & bonus codes
    The site itself may have one or two bonus levels that you can choose from. luckyclub.live The bonus code is a great bonus, but there are quite a few bonus

    ReplyDelete