Saturday 7 September 2019

Seperti Inilah Kisah Cintamu di Bulan September Sesuai Dengan Zodiak


Cinta datangnya tak bisa diprediksi, sehingga bagi sebagian orang, cinta itu merupakan salah satu hal yang paling rumit. Sementara bagi sebagian yang lain bisa jadi cinta datang dengan mudahnya, seolah mereka memiliki daya untuk menarik cinta agar selalu dekat dengan mereka. Nah, di bulan September ini, bagaimana kisah cinta kalian? Jika masih belum mengetahui apa yang akan mungkin terjadi kaitannya dengan kisah cinta di bulan September ini, zodiak akan memberitahu akan menjadi seperti apa. Dan inilah kisah cinta masing-masing zodiak di bulan September.


ARIES
Aries sepertinya akan mendapatkan keberuntungan terkait dengan kehidupan cintanya di bulan September ini. Orang-orang berzodiak Aries di bulan September ini berpeluang menemukan cinta yang baru dan memulai hubungan yang baru. Yang penting adalah tidak perlu tergesa-gesa tetapi juga jangan sampai terlambat.

TAURUS
Tak jauh beda dengan Aries, orang-orang berzodiak Taurus juga sepertinya akan menjalani kehidupan cinta yang romantis di bulan September ini. Terutama di dua minggu pertama, orang-orang yang berzodiak Taurus akan mengalami pengalaman yang berkaitan dengan cinta yang lebih berkesan.

GEMINI
Bagi kalian yang berzodiak Gemini, perlu diperhatikan bahwa kemungkinan besar cinta akan menyambut kalian di bulan September ini. Hal tersebut memang menyenangkan dan silakan saja jika ingin dirayakan, tetapi yang terpenting adalah jangan sampai kehilangan fokus dan kendali sehingga apa yang seharusnya didapatkan malah lepas karena kurang fokus.

CANCER
Mungkin Cancer telah menghadapi masa-masa berat di bulan-bulan sebelumnya, sehingga di bulan September ini bisa dibilang Cancer akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan, termasuk dalam urusan cinta. Pada akhir bulan kemungkinan Cancer akan menerima buah dari segala usaha keras yang telah ia lakukan terdahulu.

LEO
Leo nampaknya juga akan tergabung dalam kelompok zodiak yang mendapatkan sesuatu yang menyenangkan di bulan September ini. Singkatnya, Leo akan mendapatkan kejutan di bulan September dan kejutan tersebut mungkin akan sangat menyenangkan bagi Leo.


VIRGO
Sebagai zodiak yang lahir di bulan September, Virgo rupanya mesti agak berhati-hati. Pasalnya di bulan ini Virgo harus benar-benar fokus demi menjaga apa yang sudah didapatkannya. Fokus dan konsentrasi sangat penting sehingga mereka tidak kehilangan sesuatu yang juga sangat penting.

LIBRA
Cukup menimbang-nimbang terlalu lama, segera katakan apa yang dirasakan dan menjadi kekhawatiran serta teka-teki. Salah satu kelemahan utama Libra adalah terlalu lama menimbang dan mengutarakan isi hati. Sekarang, di bulan September ini merupakan waktu yang tepat bagi Libra untuk mengatakan semuanya.

SCORPIO
Siapa tak suka nostalgia? Scorpio nampaknya akan menjumpai suatu hal yang mengingatkan pada kenangan-kenangan terdahulu. Jangan biarkan hal tersebut membuyarkan apa yang sudah dimiliki saat ini sehingga kesalahan masa lalu tidak akan dilakukan lagi.

SAGITARIUS
Sagitarius mungkin akan melewati masa yang kurang lancar pada September ini. Yang terpenting adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam memutuskan sesuatu. Pikirkan baik-baik sebelum memutuskan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

CAPRICORN
Ikut senang untuk Capricorn, karena bulan ini Capricorn akan mendapatkan buah dari kerja kerasnya selama ini. Jeli-jelilah dalam memilih, timbang mana yang baik dan yang kurang baik. Pasalnya akan ada beberapa yang mendekat, terutama sosok yang datang dari masa lalu.

AQUARIUS
Sempat merasakan sedikit goncangan di beberapa waktu yang lalu, Aquarius kini bisa menikmati bulan September dengan tenang dan damai. Hal itu tentu bagus, dan boleh-boleh saja menikmati waktu tenang tersebut dengan siapapun yang diinginkan.

PISCES
Fokus, Pisces. Fokus. Di bulan ini Pisces harus lebih fokus dalam menentukan pilihan. Jika memang sudah merasa klop, langsung katakan jangan terlalu lama menimbang. Jika menemui kesulitan dala memutuskan, buat segalanya menjadi lebih rileks, mungkin dengan bersantai sejenak bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Itulah kisah serta keberuntungan cinta masing-masing zodiak di bulan September ini. Bagi yang sudah memiliki pasangan, tetap jaga hubungan dan komunikasi agar senantiasa harmonis dan hangat. Bagi yang masih mencari pasangan, jangan menyerah dan tetap menjadi diri sendiri. (Image Credit: Jose Chomali on Unsplash)
loading...

0 comments:

Post a Comment