Wednesday 11 September 2019

Sering Dianggap Sombong, 4 Zodiak ini Sulit Mengucapkan Terimakasih




Salah satu yang menjadikan manusia itu makhluk unik adalah karakternya yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Jika tidak mengenal baik seseorang, bisa jadi kita akan kesulitan untuk menilai bagaimana karakter sesungguhnya dari orang lain. Termasuk juga ketika ada orang yang sepertinya selalu kesulitan atau mungkin gengsi untuk mengucapkan terimakasih, sehingga seringkali dianggap sombong. Padahal tidak begitu. Mereka memang seperti itu, jadi jika kalian mengenal orang yang seperti itu mungkin mereka adalah pemilik dari 4 zodiak di bawah ini. Apa saja?


SCORPIO
Zodiak pertama yang selalu merasa kesulitan ketika mengucapkan terimakasih adalah Scorpio. Mereka memiliki pendirian dan alasan yang mungkin sulit dipahami bagi orang lain kenapa orang-orang berzodiak Scorpio ini sulit mengucapkan terimakasih. Selain itu, Scorpio juga sangat jarang meminta maaf atas kesalahan yang mungkin mereka lakukan. 

VIRGO
Sebagai salah satu zodiak yang memiliki sifat perfeksionis, Virgo juga menjadi salah satu zodiak yang sulit mengucapkan terimakasih. Selain itu Virgo juga seringkali sulit menghargai atau mengapresiasi usaha orang lain. Virgo akan mengatakan sesuatu pada saat yang tepat, termasuk ketika mungkin mereka melakukan kesalahan dan meminta maaf.

AQUARIUS
Terkadang orang-orang yang berzodiak Aquarius akan menempatkan dirinya di posisi yang dianggapnya lebih tinggi dari orang lain. Sehingga biasanya jika itu terjadi Aquarius akan sangat jarang untuk mengucapkan terimakasih, permintaan maaf, hingga mengapresiasi usaha orang lain. Mereka menganggap diri mereka adalah orang yang lebih hebat. 

TAURUS
Orang-orang berzodiak Taurus juga dikenal sangat sulit mengucapkan terimakasih. Hal ini dikarenakan orang-orang berzodiak Taurus merupakan orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Jika mereka mengucapkan terimakasih pada orang yang membantu mereka, mereka menganggap hal tersebut bisa menurunkan harga diri mereka. Mereka juga enggan untuk meminta maaf atas kesalahan yang mereka perbuat.

Nah itulah empat zodiak yang dikenal sulit meminta maaf. Disamping hal tersebut merupakan karakter mereka, hal itu bukan berarti mereka sombong - kecuali memang orang yang memiliki sifat dasar sombong. Jadi, jika kalian menjumpai orang-orang seperti ini tak perlu risau, apalagi emosi. (Image Credit: Hakim Santoso from Pexels).
loading...

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Scorpio memang PANTAS diberi predikat sombong !!! Karena paling anti meminta maaf dg tulus ketika dia berbuat salah sekaligus anti dikritik (maunya benar sendiri) dan paling wahid ketika mengkritik kesalahan orang lain

    ReplyDelete