Saturday 7 September 2019

Butuh Suport, 5 Zodiak ini Rendah Hati Tapi Kurang Percaya Diri


Setiap orang tentu memiliki sifat dan karakter yang berbeda satu sama lain. Perbedaan tersebut menjadikan manusia makhluk yang unik. Nah, mungkin diantara sobat sekalian pernah atau memiliki teman yang memiliki sifat rendah hati. Tentu menyenangkan memiliki teman yang rendah hati. Masalahnya, terkadang orang yang memiliki sifat rendah hati ini juga merasa kurang percaya diri sehingga membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka. Dilihat dari zodiaknya, inilah 5 zodiak yang memiliki sifat rendah hati tetapi kurang percaya diri. Apa saja?


PISCES
Zodiak pertama yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati namun kurang percaya diri adalah Pisces. Orang-orang yang berzodiak Pisces pada dasarnya adalah sosok yang rendah hati dan baik, tetapi kemudian Pisces ini juga memiliki sifat yang merasa takut gagal dan mengalami penolakan ketika bersosialisasi dengan orang lain. Dukungan dari orang-orang sekitar akan sangat membantu membangun rasa percaya diri untuk Pisces.

CANCER
Sifat yang lembut, baik, serta rendah hati adalah sifat yang secara alami dimiliki oleh orang-orang berzodiak Cancer. Perasaan mereka yang halus dan lembut disukai banyak orang, tetapi masalahnya Cancer seringkali merasa takut dengan apa peristiwa yang belum terjadi dan karenanya, Cancer sering menutup diri dari orang lain.

LIBRA
Penyuka kedamaian, lebih suka mengalah daripada terjadi konflik, hingga rendah hati adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh Libra. Masalahnya tepat disamping sifat-sifat tersebut, terdapat pula sifat-sifat yang kurang menguntungkan bagi Libra, misalnya saja kurang percaya diri hingga terlalu lama dalam menimbang suatu permasalahan dan mengambil keputusan.

Baca juga
Ahli Modus, 6 Zodiak ini Perlu Diwaspadai
Waspada, 3 Zodiak ini Ahli PHP dan Jago Bikin Patah Hati
3 Zodiak ini Dikenal Sebagai Petarung Tangguh yang Tak Mudah Menyerah

AQUARIUS
Orang-orang pemilik zodiak Aquarius sebenarnya memiliki sifat alami percaya diri dalam dirinya, tetapi entah kenapa jika Aquarius ini mengalami suatu kegagalan, sifat percaya dirinya ini akan langsung luntur. Jika sobat memiliki teman Aquarius dan sepertinya butuh dukungan, segera lakukan karena Aquarius ini sosok yang kurang bisa menyampaikan apa yang ia rasakan.

GEMINI
Entah kenapa, Gemini ini sebenarnya merupakan sosok yang rendah hati dan mudah bergaul, tetapi juga memiliki rasa tidak percaya diri yang sewaktu-waktu bisa muncul. Rasa kurang percaya diri Gemini ini bisa sewaktu-waktu muncul ketika ia merasa berhadapan dengan seseorang yang lebih superior daripada dirinya. Gemini akan cenderung menutup dirinya, agar kelemahannya tidak diketahui orang lain.

Nah Sobat Zodiact, itulah lima zodiak yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati, disukai banyak orang tetapi sekaligus memiliki sifat kurang percaya diri yang cenderung merugikan diri mereka sendiri. Dukungan orang-orang terdekat akan sangat membantu sehingga kepercayaan diri mereka perlahan akan terbangun dan semakin membuat mereka berani menghadapi apapun tanpa merasa takut gagal. (Image Credit: THE COLLAB. from Pexels)
loading...

0 comments:

Post a Comment