Thursday 12 September 2019

Gak Jaim, 5 Zodiak ini Dikenal Apa Adanya




Diantara kalian semua pasti memiliki teman yang suka jaim, alias jaga image. Tidak masalah sebenarnya, hanya saja rasanya aneh saja jika sudah berteman dalam waktu yang lama tetapi masih suka jaga image. Padahal sudah saling mengetahui luar dalam seperti apa. Tentu akan menyenangkan jika hubungan pertemanan atau mungkin hubungan lainnya bisa lebih terbuka, tanpa saling menutup-nutupi karena memang sudah saling mengetahui satu sama lain. Secara tak sadar, ada orang-orang yang memang tak suka jaim, apa adanya. Dan ternyata hal tersebut bisa dipengaruhi zodiak, dan 5 zodiak di bawah ini bisa dibilang adalah yang paling tak jaim dan apa adanya. Apa saja?

Image Credit: bruce mars from Pexels
SCORPIO
Zodiak yang tak pernah jaim yang pertama adalah Scorpio. Mereka memiliki karakter yang cukup tegas dan menyukai hal-hal yang ribet. Kalau bicara biasanya Scorpio ini termasuk ceplas ceplos dan lugas. Tak jarang hal tersebut membuat orang-orang yang mendengar merasa tak nyaman, terutama bagi yang belum mengenal dengan baik.

LEO
Meski suka mencari perhatian, Leo ini sebenarnya orang yang tak menyukai sifat-sifat jaim alias jaga image. Jika diamati, terutama bagi yang sudah bergaul cukup lama dengan orang-orang berzodiak Leo, seringkali gerak-gerik mereka bisa ditebak. Hanya saja terkadang mereka sedikit memberikan bumbu-bumbu karena Leo sebenarnya juga merupakan sosok yang pandai.

CAPRICORN
Sosok yang dikenal dingin ini kurang begitu ahli dalam berakting, atau jaim. Mereka akan bersikap apa adanya, sesuai dengan diri mereka sendiri tanpa mau dipengaruhi oleh seseorang atau lingkungan. Capricorn ini juga sangat tertib dengan aturan sehingga banyak orang-orang di sekitar Capricorn ini menyukainya. Karena mereka sangat apa adanya dan tidak jaim.

ARIES
Meski memiliki karakter dominan, suka mendominasi, dan lumayan galak, Aries ini bisa dibilang orang yang sangat apa adanya dan bahkan jujur. Mereka tidak segan-segan untuk mengatakan sesuatu yang kurang pas bagi mereka, meski kemudian hal tersebut menyebabkan perdebatan. Dari sekian banyak zodiak yang ada, Aries ini adalah yang paling apa adanya dan tidak jaim.

LIBRA
Pembawaannya yang cenderung tenang dan tidak menyukai pertikaian membuat Libra ini menjadi sosok yang apa adanya dan tidak mau membuat segalanya menjadi rumit. Mereka kurang bisa menyukai sesuatu yang terlalu dibuat-buat. Libra tidak suka berperilaku yang bukan diri mereka, meski terkadang orang-orang di sekitar mereka kurang bisa memahami apa yang dilakukan Libra.

Itulah lima zodiak yang dikenal apa adanya dan tidak jaim alias jaga image. Menjaga image tentu bukan sesuatu yang terlarang hanya saja harus pas antara tempat dan waktu. 
loading...

0 comments:

Post a Comment