Tuesday 10 September 2019

Kemal Alias Kepo Maksimal, 5 Zodiak ini Dikenal Suka Ganggu Privasi


Banyak orang mengatakan bahwa ghibah alias membicarakan orang lain merupakan sebuah kenikmatan. Tetapi hal tersebut tentu sangat menjengkelkan jika kemudian kita memiliki teman yang sangat ingin mengetahui privasi kita, alias kemal atau kepo maksimal. Nah, jika kalian memiliki teman yang keponya minta ampun, maka kemungkinan besar mereka adalah pemilik 5 zodiak di bawah ini. Siapa saja?


SAGITARIUS
Sagitarius memang dikenal sebagai sosok yang memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar. Dan rasa ingin tahunya tersebut seringkali tidak terbatas pada satu hal saja tetapi beberapa hal. Termasuk privasi teman-temannya. Yang lebih menjengkelkan, mereka tak segan-segan langsung menanyakan hal yang mungkin bersifat rahasia tersebut langsung ke yang bersangkutan. Hal tersebut tentu menjengkelkan, meskipun tak sepenuhnya keliru karena mereka ingin memastikan sesuatu langsung dari sumbernya. Tetapi, heloo.....

SCORPIO
Scorpio ini juga merupakan sosok yang kepo maksimal terhadap sesuatu yang ia tak ketahui. Masalahnya, mereka seringkali bersikap cukup ekstrim dengan melakukan sedikit paksaan agar ia diberitahu sesuatu yang ingin mereka ketahui, termasuk sesuatu yang mungkin adalah privasi. Mereka akan mendesak teman-teman mereka agar terbuka pada mereka, meskipun kemudian yang menjengkelkan adalah Scorpio tak akan terbuka pada sembarang orang. Hadeh....

GEMINI
Cukup berbeda, Gemini ini sebenarnya juga kepo maksimal tetapi bedanya mereka memiliki keahlian khusus dalam berkomunikasi sehingga terkadang orang secara sukarela menceritakan sesuatu yang mungkin privasi pada mereka. Keahlian tersebut memang bagus, tetapi jika kemudian digunakan untuk mengorek privasi teman tentu menjengkelkan bukan? Apalagi Gemini ini cukup ember..

CANCER
Cancer juga termasuk sosok yang keponya maksimal. Mereka akan selalu mencari tahu apa yang ia tak ketahui, termasuk tentang orang-orang yang ada di sekitar mereka. Masalahnya, cara Cancer dalam mencari tahu informasi ini terkadang sering melewati batas sehingga membuat orang lain merasa jengkel. Mereka bisa tiba-tiba muncul di rumah, atau tiba-tiba menanyakan sesuatu melalui pesan singkat. Singkatnya, mereka seolah berubah menjadi detektif demi mengetahui privasi orang lain..

LIBRA
Sosok yang identik dengan kedamaian ini ternyata diam-diam juga sering menjadi sosok yang kepo maksimal terhadap sesuatu. Mereka akan merasa gelisah jika orang-orang mengetahui sesuatu sementara ia tak mengetahuinya. Hal tersebut bahkan bisa membuat Libra ini bersedih dan berpikir bahwa ia tak dianggap. Hal tersebut kemudian menjadi pemicu bagi Libra untuk menjadi detektif dadakan dengan mencari informasi sendiri, dengan berbagai cara yang tentu lama-lama menjengkelkan karena mereka tak segan-segan bertanya langsung sampai mendapatkan jawabannya.

Nah, itulah lima sosok pemilik zodiak yang kepo maksimal alias kemal. Hal tersebut mungkin adalah bentuk dari perhatian mereka tetapi mereka melakukannya dengan cara mereka sendiri yang bisa saja membuat orang lain malah merasa tidak nyaman. (Image Credit: Vinicius Wiesehover from Pexels)


loading...

1 comment: