Thursday 5 September 2019

Harus Sabar, 6 Zodiak ini Dikenal Pelupa Tingkat Akut


Daya ingat setiap orang memiliki perbedaan satu sama lain. Ada orang yang memiliki daya ingat kuat, dan sebaliknya ada yang memiliki daya ingat rendah sehingga sering melupakan sesuatu yang kecil. Misal lupa menaruh kunci, hingga lupa pada janji-janji (dan hutang) yang pernah ia katakan. Hal tersebut tentu menjengkelkan. Nah, tentu tidak mudah mengetahui apakah seseorang itu pelupa atau tidak, tetapi berdasarkan zodiak, ada 6 zodiak yang bisa dibilang pelupa tingkat lanjut atau pelupa akut. Siapa saja?


ARIES
Zodiak pelupa tingkat akut yang pertama ternyata adalah Aries. Meski suka bicara blak-blakan yang terkadang bisa menyinggung orang lain ini ternyata memiliki penyakit lupa yang cukup akut. Hal ini bisa disebabkan karena Aries ini memiliki banyak perhatian sehingga sulit fokus pada satu hal. Aries ini memang terkadang bisa berubah dalam mode serius dan konsentrasi penuh, tetapi ketika itu terjadi beberapa hal yang mungkin dianggap kurang berkaitan dengan fokusnya akan dihapus dari memori Aries.

SAGITARIUS
Zodiak kedua yang dikenal pelupa tingkat akut adalah Sagitarius. Gaya hidupnya yang cenderung menyenangi kebebasan dan aktifitas luar ruangan terkadang membuat Sagitarius ini bertemu dengan banyak orang, sehingga seringkali orang yang pernah ia jumpai dulu bisa jadi ia lupa ketika bertemu lagi. 

LEO
Leo ini merupakan zodiak yang cukup unik terutama berkaitan dengan daya ingat suatu peristiwa. Mereka cenderung mempercayai diri mereka sendiri, kurang bisa menerima apa yang datang dari luar. Ketika mereka marah karena sesuatu dan mereka yakin harus marah, maka Leo akan marah meskipun mereka tidak tahu pasti penyebabnya. Bahkan Leo akan lupa beberapa waktu kemudian mengenai peristiwa tersebut.

PISCES
Pisces ini merupakan sosok yang memiliki imajinasi tinggi. Hal tersebut membantu mereka dalam pekerjaan tetapi bisa merugikan mereka terkait dengan berbagai hal lain di dunia nyata. Pisces lebih suka mengkhayal dan lebih suka menghabiskan waktu untuk berimajinasi dan berkhayal. 

GEMINI
Zodiak selanjutnya yang dikenal sebagai pelupa tingkat akhir adalah Gemini. Gemini ini ternyata memang sosok yang memiliki masalah terkait dengan ingatan. Bisa dibilang orang-orang yang berzodiak Gemini ini merupakan tipe orang yang tip-of-tongue, yaitu orang yang mengetahui sebuah informasi tetapi kesulitan dalam mengakses informasi tersebut. Kesulitan tersebut bahkan seringkali membuat mereka kesulitan ketika akan tidur, karena ketika waktu tersebut mereka ingin mencoba mengakses informasi.

AQUARIUS
Sementara itu, juara pertama dalam daftar ini adalah Aquarius. Orang-orang berzodiak Aquarius rupanya sering disebut sebagai orang yang memiliki daya ingat paling buruk. Ketika mereka mendapatkan informasi baru, mereka akan lebih cepat melupakannya. Sesingkat itu dan se-expert itulah Aquarius kaitannya dalam hal ini.

Nah itulah 6 zodiak yang disebut sebagai pelupa tingkat akut. Sebenarnya tidak semua orang yang memiliki zodiak tersebut merupakan orang yang pelupa. Jika memiliki teman pelupa, lebih baik ingatkan mereka terutama jika kaitannya dengan janji-janji atau bahkan mungkin, hutang. (Image Credit: Juan Pablo Arenas from Pexels)

loading...

0 comments:

Post a Comment