Saturday 14 September 2019

4 Zodiak ini Bisa Menjadi Teman yang Bisa Diandalkan


Memiliki teman yang banyak tentu merupakan sebuah anugrah yang patut disyukuri. Apalagi jika teman-teman tersebut merupakan teman yang baik, peduli, dan bisa diandalkan. Masalahnya, tidak semua teman bisa benar-benar peduli dengan kita karena ada beberapa tipe teman yang suka muncul tiba-tiba tetapi kemudian menghilang. Teman yang jenis ini biasanya akan mendekat kalau butuh pertolongan, dan ketika masalahnya sudah selesai mereka akan menghilang. Menyebalkan memang. Untungnya tidak semua seperti itu, ada teman yang bisa diandalkan di berbagai situasi. Mereka ini merupakan teman yang benar-benar memahami dan sangat dibutuhkan. Nah, diantara semuanya, 4 zodiak ini bisa menjadi teman yang bisa diandalkan. Apa saja?

Image - rawpixel.com from Pexels
TAURUS
Meski memiliki karakter alami keras kepala, Taurus ini bisa menjadi teman yang handal dan bisa dipercaya. Keras kepalanya ini kadang memang menjengkelkan tetapi seringkali malah bisa menarik orang-orang di sekitarnya agar suka dengan Taurus. Sifat keras kepala Taurus ini terkadang membuat mereka akan total dalam menyayangi teman, memberikan bantuan ketika dibutuhkan sehingga membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman.

CANCER
Dengan sifat terbuka yang dimilikinya, Cancer menjadi salah satu teman yang bisa diandalkan. Selain itu Cancer juga memiliki sifat sabar dan bisa dengan mudah memahami orang-orang yang ada di sekitarnya. Cancer ini bisa menjadi tempat curhat yang sangat ideal, karena selain sabar mereka juga bisa membuat orang-orang merasa nyaman.

LEO
Meski terkadang orang-orang berzodiak Leo ini capernya minta ampun, dan bahkan terkadang menjadi egois, tetapi nyatanya Leo ini bisa menjadi teman yang bisa diandalkan lho. Mereka akan tulus ketika menjalin sebuah hubungan pertemanan, tanpa jaim dan drama-drama menyebalkan nan menjengkelkan. Leo juga bisa menjadi tujuan bagi teman-temannya ketika memiliki masalah karena Leo ini akan dengan senang hati membantu teman-temannya.

CAPRICORN
Pembawaannya yang agak dingin dan kaku mungkin kurang menyenangkan bagi orang lain. Terutama mungkin ketika berada di sebuah tempat, nongkrong bareng dan bercanda-bercanda bersama. Tetapi jangan salah, dalam hal kesetiaan, Capricorn tak diragukan lagi bisa menjadi teman yang handal. Mereka mengetahui banyak hal dan siap membantu teman-temannya jika dibutuhkan.

Nah itulah empat zodiak yang bisa menjadi teman yang handal. Mencari teman yang benar-benar cocok juga bisa dibilang gampang-gampang susah. Banyak teman tetapi ternyata palsu, penuh drama, dan menjengkelkan tentu tidak menyenangkan. Tentu akan lebih baik memiliki sedikit teman tetapi benar-benar bisa diandalkan. Lebih bagus lagi jika banyak teman dan semuanya peduli pada hubungan tersebut, tulus, dan bisa diandalkan.


Baca juga

loading...

0 comments:

Post a Comment