Wednesday 4 September 2019

Kritikus Handal, 4 Zodiak ini Paling Blak-Blakan Ketika Berbicara


Rata-rata orang Indonesia kurang bisa menerima kritikan, dan akan langsung bereaksi jika mereka mendapatkan kritik. Baik itu kritik yang membangun ataupun kritik yang memang digunakan untuk menjatuhkan. Orang-orang yang biasa memberikan kritikan tajam, dalam hal apapun biasanya juga akan dihindari karena tidak ingin memicu konflik. Tetapi terkadang, kritikus tajam yang berani bicara blak-blakan memang dibutuhkan karena biasanya mereka jujur dalam mengatakan sesuatu yang memang kurang pas. Nah, empat orang pemilik zodiak ini merupakan orang-orang yang berani bicara blak-blakan tanpa takut menimbulkan perselisihan. Siapa saja?


ARIES
Jika sudah bicara tentang kejujuran dan bicara blak-blakan, Aries harus ada di posisi pertama. Orang yang memiliki zodiak Aries memang dikenal selalu blak-blakan dan sulit memendam perasaan, terutama memendam apa yang ingin dikatakan. Aries juga merupakan sosok yang sulit menahan diri. Orang-orang pemilik zodiak Aries juga lebih sering bertindak lebih dahulu dan berpikir kemudian. Meski terkadang hal tersebut menempatkan mereka di situasi sulit, mereka akan tetap menghadapinya dan bisa menyelesaikannya.

GEMINI
Gemini juga merupakan salah satu zodiak yang suka bicara blak-blakan dan suka mengutarakan pendapatnya tanpa ragu-ragu, meskipun terkadang pendapatnya tersebut memicu perdebatan. Tetapi pemilik zodiak Gemini ini memang orang yang suka dengan tantangan sehingga perdebatan bagi mereka bukan hal yang harus dihindari. Perdebatan, bagi Gemini merupakan suatu hal yang menarik dan mereka akan menghadapinya tanpa ragu-ragu.

SAGITARIUS
Sagitarius juga menjadi salah satu zodiak yang tak ragu dalam mengutarakan pendapatnya. Jika mereka memikirkan sesuatu, mereka akan langsung mengutarakan tanpa ragu, karena mereka tak suka basa-basi. Bahkan ketika terkadang apa yang mereka katakan bisa menyakiti orang lain dan membuat mereka dibenci, mereka tak akan mempermasalahkannya karena pemilik zodiak Sagitarius ini hanya ingin mengutarakan apa yang ada di kepalanya.

AQUARIUS
Sikap percaya diri yang dimiliki Aquarius secara tidak langsung juga berpengaruh ketika mereka berbicara. Mereka tidak akan ragu mengutarakan apa yang ada di dalam pikirannya, dan Aquarius ini memiliki pemikiran yang cukup jauh ke depan. Menurut Aquarius, orang-orang harus lebih memperhatikan penyimpangan-penyimpangan yang ada di sekitar dan mulai berani bicara kebenaran. Aquarius tidak akan ragu mengutarakan hal tersebut bahkan meskipun bisa memicu perdebatan hingga konflik.

Nah, itulah empat zodiak yang dikenal sebagai sosok yang suka bicara blak-blakan dan berpotensi menjadi kritikus handal. Berbicara dengan keempat sosok di atas perlu mempertebal telinga dan perlu memiliki kemampuan menahan diri yang baik, karena tak jarang karena kejujuran mereka bisa menyakiti dan memicu perselisihan. Tetapi pada dasarnya apa yang mereka sampaikan adalah apa adanya, hanya saja cara penyampaian mereka yang mungkin lebih terbuka. (Image Credit: Designecologist from Pexels)
loading...

0 comments:

Post a Comment